Silaturahmi 360 Lagi, AHY Keliling 5 Kota di Jawa Barat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan lagi perjalanan Silaturahmi 360 derajatnya. Kali ini secara marathon, keliling ke 5 kota di Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: IST

JAKARTA - Silaturahmi dimulai pada Rabu, 2 Juni hingga Sabtu, 5 Juni 2021. AHY akan mengunjungi Lima kabupaten/kota diantaranya, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kota Bandung.  

Selama empat hari itu, AHY akan melakukan kunjungan ke berbagai tokoh di Jawa Barat, mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat dari berbagi macam latar belakang mulai dari pelaku UMKM hingga petani.  

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan Ketumnya itu juga akan menyerap masukan terkait situasi masyarakat di tengah pandemi dan krisis ekonomi saat ini, serta melakukan konsolidasi dengan kader Partai Demokrat. 

"Nantinya Ketum AHY juga akan menyicipi berbagai makanan khas daerah setempat sebagai bagian dari upaya mempromosikan dan mendorong bangkitnya ekonomi lokal," kata Herzaky, dalam keterangannya Selasa (1/5). 

 Ia melanjutkan, AHY akan selalu menyempatkan berolahraga di tengah padatnya kegiatan untuk menjaga kondisi tubuh.  

"Seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi ini akan diselenggarakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," pungkasnya. (*)