Spekulasi Dan Alasan Messi Batal Ke Indonesia

Kabar batalnya Megabintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, bertandang ke Indonesia terus merebak. Banyak fansnya kecewa. Sebenarnya apa alasan dan spekulasi di balik kabar batalnya Messi ke Indonesia?

Kabar batalnya Messi ke Indonesia mula-mula diungkapkan oleh Leo Paradizo, jurnalis ESPN Argentina. Ia mengklaim bahwa Messi hanya akan bermain melawan Australia.

Namun, alasan di balik keputusan tersebut masih menjadi misteri. Belum juga ada keterangan resmi dari pihak Argentina maupun Indonesia terkait batalnya Messi melawan Tim Garuda.

"Lionel Messi tiba di Beijing dan menciptakan revolusi. Informasi ekslusif: dia diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni," kata Leo Paradizo di akun Twitter pribadinya @leoparadizo, dikutip Minggu (11/6).

Sebagai informasi, Lionel Messi dan skuadnya di Timnas Argentina telah tiba di Bandara Beijing, China, pada Sabtu 10 Juni 2023 sekira pukul 10.00 waktu setempat. Mereka datang menggunakan privat jet.

Menurut media China, Sohu, Lionel Messi diduga sempat mengalami masalah imigrasi. Ia dikabarkan tak kunjung keluar dari bandara, lantaran diduga paspornya mengalami masalah saat melewati imigrasi.

Sehingga, megabintang 35 tahun itu harus berurusan dulu dengan pihak imigrasi. Ia dikabarkan tertahan cukup lama untuk menyelesaikan proses imigrasi,

Sebuah foto memperlihatkan Angel Di Maria sampai duduk di lantai dan Messi tertunduk sambil menyandarkan badannya di loket.

Namun, pada akhirnya, masalah itu terselesaikan meski tak ada laporan terkait penjelasan. Messi dkk. sudah mulai berlatih di China.

Apakah karena ini Messi batal ke Indonesia? Kita tunggu saja jawaban resmi dari pihak Indonesia dan Argentina.

Foto: Instagram/leomessi