DPC Peradi Depok Gelar Halal Bihalal, Handy: Pererat Silahturahmi Antaradvokat

PBH Peradi Depok selalu terbuka membantu masyarakat yang butuh bantuan hukum
Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) wilayah Depok, Jawa Barat, menggelar acara halal bihalal bersama anggota Pusat Bantuan Hukum (PBH) di Hotel Savero, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/5).

Acara Halal Bihalal Peradi yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) wilayah Depok, Jawa Barat, Rabu (17/5). Foto: IST

DEPOK - Meskipun berlangsung di akhir bulan Syawal 1444 H, pelaksanaan halal bihalal tetap berlangsung khidmat. Anggota DPC Peradi dan PBH Peradi khususnya di wilayah Depok saling memaafkan atas segala kesalahan, kesalahfahaman dan kehilafan antar sesama. Baik dalam tugas maupun dalam keseharian.

"Acara ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi seluruh anggota advokad Peradi," kata Kordinator pro bono Peradi Depok, Handy, SH, usai acara halal bihalal, Rabu (17/5).

Walaupun tidak semua anggota dapat hadir lantaran berbagai kesibukan, acara ini sebut Handy sangat baik dan perlu. Agar semakin kokoh kesatuan dan persatuan antar sesama pekerja sosial ini.

Ia menegaskan bahwa PBH Peradi Depok akan selalu terbuka untuk membantu masyarakat atau warga yang membutuhkan bantuan hukum dengan profesional sebagai Advokat Officium Nobile.

"Kami dari PBH Peradi Depok, bertekad memberikan bantuan hukum terhadap siapapun, tanpa pilah pilih pejabat atau masyarakat dengan profesional," sambungnya.

Sebagai Advokad officium Nobile, kata Handy, pihaknya akan bekerja membantu dan membela kepentingan hukum pada seluruh lapisan masyarakat dengan profesional, bila dibutuhkan.

"Semua masyarakat atau warga itu statusnya sama dimata hukum atau distilahkan dengan equality before the law," tegasnya.

Dikatakan, dalam acara halal bihalal ini hadir sekitar 100 orang, termasuk Ketua PBH Peradi Depok, Rudi H Nasution, SH, MH, Ketua Peradi Depok, Khairil Poloan serta pejabat advokat lainnya.