Yuk Intip Deretan Wisata Air di Batam, Pemandangan Alamnya Sangat Memukau

Bisa menikmati pantai dan pegunungan yang indah
Pesona alam yang indah baik di air maupun di darat dengan pemandangan yang sangat memukau tentunya ada di Batam.

Destinasi wisata di Batam. Foto: Tangkap layar You Tube Yenni Travelling.

Batam memang memiliki ke indahan dan panorama yang eksotis, tak heran jika pengunjung dari berbagai kota berbondong-bondong mengunjungi kawasan ini setiap tahunnya.

Penasaran apa saja destinasi wisata di Kota Batam? Berikut deretan wisata air dengan pemandangan yang sangat memukau yang bisa Anda di kunjungi.

Pantai Tanjung pinggir

Pantai ini tidak jauh dari Singapura dan tidak heran jika terlihat keelokan Singapaura.

Pantai Tanjung Pinggir memang berada diwilayah pinggiran kepulauan Riau, disini banyak gedung-gedung menjulang tinggi

Tak hanya itu yang menjadi daya Tarik tersendiri dari pantai ini saat matahari tenggelam diantara Gedung yang tinggi menjulang.

Lokasi Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pantai Elyora

Pantai Elyora belum begitu terkenal baik itu warga lokal maupun non lokal sehingga biaya masuk masih gratis.

Meski demikian, pantai ini memiliki panorama yang sangat memukau. Pantai ini juga memiliki pesona tersendiri sehingga tidak dapat dibandingkan dengan pantai lain yang ada di Batam.

Yang memiliki pasir putih dan air yang jernih ditambah beberapa pohon yang tumbuh diantara pasir tersebut tentu menjadikan pantai sangat indah.

Lokasi Galang Baru, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pulau Petong

Di Pulau Petong ini pemandangan yang sangat memukau, mulai dari bawah laut hingga di alam terbuka bermacam ragam spot foto menarik dan cantik yang ada disana.

Yang memiliki hobi snorkeling bisa melakukan di Pulau ini lebih seru dan keindahan bawah laut pun sangat menakjubkan.

Pulau Petong merupakan objek wisata populer di Batam, banyak pengunjung menghabiskan waktu liburnya disini. Karena beragam spot foto ala diving yang kini sedang digandrungi oleh kalangan anak muda.

Akses menuju Pulau Petong dari pusat kota Batam kurang lebih memakan waktu 3 jam. Rutenya menuju Jembatan 6 Barelang yang harus ditempuh selama 2 jam.

Pulau Mubut

Pulau Mubut adalah objek wisata di Batam, dan merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi berupa pulau tak berpenghuni yang memberikan nuansa indah pulau tropis yang masih asli.

Di Pulau Mubut ada berbagai hal yang bisa dinikmati seperti istirahat, melihat matahari terbenam, bermain air, dan pantai berpasir.

Lokasi di wilayah Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Pulau Rano

Pulau Ranoh merupakan salah satu pulau dari gugusan Pulau Abang Batam yang memiliki pemandangan sangat memukau jika liburan ketempat ini terasa puas menikmati keindahan alamnya.

Selain itu pulau ini memiliki perairan yang jernih, tenang, dan pantai berpasir yang bersih, sehingga Anda bisa melihat berbagai jenis terumbu karang dan ikan hias berwarna-warni. Di pulau ini, berkemah adalah cara sempurna untuk beristirahat dari liburan Anda.

Lokasi di Kecamatan Galang Baru, Pulau Abang Batam, Kepulauan Riau.

Demikian penjelasan deretan tempat wisata di Batam Kepri, yang pemandangan alamnya sangat memukau. Selamat mencoba, semoga banyak manfaat. Terimakasih.