Wow, Wisata Terbaru di Kediri, Tempat Healing Terbaik Tahun 2023, Tunggu Apa Lagi, Yuk Kunjungi

Terbaru di Kediri dan banyak pilihan kolam yang harus kamu coba
Berlibur atau berwista memang sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang dan dari semua kalangan karena bersantai dan rehat sejenak adalah hal yang diimpikan apa lagi bisa menikmati keindahan alam yang penuh pesona.


Kediri Waterpark, Jawa Timur. Foto: Kolase Foto Instagram @kediri_waterpark

JAWA TIMUR – Keindahan alam yang ada di Kediri bak surge dunia, bukan hanya keindahan alam akan tetapi wahana-wahana buatan yang ada di Kediri juga pastinya akan membuat para pengunjung pangling.

Salah satu nya adalah Kediri Waterpark, pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu libur di objek wisata ini bersama keluarga dan orang-orang tedekat lainnya.

Selain mendapatkan quality time yang hangat bersama keluarga, tentunya objek wisata ini juga sangat menarik dan banyak wahana yang harus di coba.

Objek wisata Kediri Waterpark ini terletak di daerah Jalan Argowilis, Pagung, Kecamatan Semen, Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Hal yang paling unik dan menarik dari objek wisata ini adalah letak nya di atas bukit dan sangat luas dan membuat beberapa wahana yang mengenai langsung daerah bukit tersebut.

Untuk memasuki objek wisata ini maka pengunjung harus membayar tiket yang masih terjangkau dan tidak menguras kontong.

Adapun harga tiket untuk lansia Rp15.000 per orang dan tiket selain lansia Rp30.000 per orang dan setiap hari. Adapun jadwal buka objek ini di mulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00.

Tersedia wahana kolam untuk anak dan water playground, kola mini terletak di bagian tengah dan sangat luas. Dan di tempat ini juga ada kolam kaki, disebut kolam kaki karena air nya hanya sebatas kaki saja.

Yang paling unik ada kolam terompet dengan perosotan berbentuk pipa tertutup dan ada kolam renang biasa serta ada juga kolam plaza yang cocok menjadi tempat anak-anak belajar berenang karena kedalaman nya hanya 1,2 m saja.

Ada juga wahana kolam arus, berbagai water slide, cinema 5D, out bond dan games serta banyak wahana lainnya yang bisa kamu coba jika mengunjungi objek wisata ini.

Fasiliats umum juga tersedia seperti Mushola, area parkir, kamar ganti pakai dan toilet, tempat duduk dan gazebo dan pusat informasi.

Tersedia juga bioskop di objek wisata ino, restoran yang kece dan berdesain mewah, terdapat juga tempat pembelian oleh-oleh atau souvenir Kediri dan tentunya banyak spot foto yang menarik cocok seklai untuk kamu yang instagramable.