Wow, Hotel Abadi Jogja yang Sangat Estetik, Cocok Untuk Kamu dan Bestie, Yuk Kunjungi

Hotel berdesain indah di Jogja yang harus kamu kunjungi

Jika berkunjung ke Jogja dan memerlukan penginapan maka salah satu penginapan yang harus kamu booking adalah Hotel Abadi Jogja.


Hotel Abadi Jogja. Foto: Kolase Foto Instagram @abadihoteljogja

YOGYAKARTA – Keindahan Jogja memang tidak terkalahkan, baik wisata alam mupun wahana buatan. Bukan hanya itu, keindahan Jogja juga terdapat pada penginapan-penginapan yanga ada di Jogja tentunya sangat estetik.


Salah satu hotel yang estetik di Jogja adalah Hotel Abadi Jogja atau Abadi Malioboro Jogja by Tritama Hospitality terletak di Jalan Ps. Kembang, No. 49, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel ini juga terletak sangat strategis, hanya berjarak 11 menit berjalan kaki dari hotel menuju pusat perbelanjaan di Jalan Malioboro.

Jika kamu berlibur ke Jogja dan ingin mengunjungi beberapa tempat populer di Jogja, hotel ini juga pilihan terbaik karena hanya berjarak 3 km dari Istana Yogyakarta.

Hotel ini juga mempunyai desain ruangan dan kamar yang menarik serta kamu bisa berfoto di sudut-sudut hotel yang sangat estetik.

Pelayanan di hotel juga sangat nyaman dan ramah serta kamar hotel yang sangat wangi dan bersih. Adapun fasilitas kamar yaitu AC yang pastinya sangat service dan alat pembuat kopi dan teh.

Setiap kamar di hotel pastinya memiliki jenis kelas dan harga yang berbeda, jika kamar suite pastinya akan berbeda karena tersedia tambahan ruang duduk.

Ada room service juga di Hotel Abadi ini dan jaringan wifi yang lancar ke semua area yang ada di hotel. Dan terdapat juga kedai kopi yang di buka 24 jam.

Selain itu, di kedai kopi ini tidak hanya tersedia kopi saja tetapi kamu bisa mencicipi berbagai makanan yang lezat dan mampu memanjakan lidah pengunjung karena tersedia makanan lokal dengan cita rasa yang khas serta ada makan eropa yang tidak kalah lezatnya.

Adapun fasilitas lainnya yaitu tersedianya area parkir yang gratis, kolam renang out door, ruangan spa dengan kualitas terbaik da nada fasilitas perjamuan juga.

Jadwal chek in Hotel Abadi Jogja di mulai pada pukul 14.00 dan jadwal chek out pada pukul 12.00. Pelayanan resepsionis hotel ini juga 24 jam siap melayani keperluan pengunjung.

Tidak perlu khawatir, hotel juga menyediakan jemputan bandara, baik dari hotek menuju bandara dan begitu juga sebaliknya.