Hits, Taman Langit Pegalengan Jadi Objek Wisata Paling Populer 2023 di Jawa Barat, Yuk Kunjungi

Salah satu objek wisata di Bandung yang bisa melihat keindahan alam dari ketinggian
Berwisata tentunya memang sangat mengasyikkan, apa lagi dengan pemandangan alam yang indah dan memikat hati, sejenak bersantai merasakan pesona alam dari hiruk pikuk kota yang padat.


Objek Wisata Taman Langit Pegalengan, Jawa Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @tamanlangitpegalengan360

JAWA BARAT – Provinsi Jawa Barat memang sangat terkenal dengan semua kelebihan yang dipunyai, baik berupa objek wisata taman hiburan, objek wisata sejarah, objek wisata alam amupun wahana buatan manusia maupun dalam hal lainnya.

Salah satu objek wisata yang lagi hits dan harus kamu kunjungi di Jawa Barat adalah Taman Langit Pegalengan. Objek wisata ini terletak di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pegalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Untuk menikmati weekend, tempat ini adalah pilihan terbaik karena kamu dan bestie bisa merasakan sensasi libur akhir pekan yang tidak akan terlupakan.

Di tempat ini kamu akan merasakan healing yang sebenarnya, mulai dari pemandangan hamparan kebun teh dan pastinya objek wisata ini akan membuat para pengunjung merasa di atas awan.

Objek wisata Taman Langit Pegalengan berada pada ketinggian1670 mdpl, cocok sekali bagi kamu yang menyukai objek wisata ketinggian.

Dari atas ketinggian tersebut kamu bisa melihat pemandangan yang jauh lebih indah yaitu pegunungan dan perkotaan. Kamu juga bisa melihat pemandangan dari berbagai arah.

Untuk menuju tempat ini juga masih dalam kategori mudah karena bisa di jangkau oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

jika lokasi pertama kamu berada di Kota Bandung, maka untuk mencapai objek lokasi ini hanya berjarak kurang lebih 42 km, atau sekitar 1 jam 30 menit perjalanan.

Jika kamu sudah sampai di area kebun teh, maka pada lokasi jalan ini hanya bisa lewat satu mobil saja karena arus lalu lintas yang di tempuh cukup padat.

Objek wisata Taman Langit Pegalengan ini buka 24 jam, jadi pengunjung bisa menuju objek wisata ini kapanpun.

Untuk memasuki objek wisata ini, kamu hanya perlu membayar uang masuk Rp10.000 per orang, membayar parkir Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Sedangkan jika kamu ingin camping maka harus membayar lagi Rp25.000 untuk camping.

Tersedai juga fasilitas umum seperti Mushola, area parkir, toilet dan ada warung juga. Yang paling utama adalah punya banyak spot foto yang menarik serta spot camping yang bagus.