Yuk Kepoin Harga Tiket Blitar Park, Taman Hiburan yang Cocok Untuk Anak

Objek wisata Blitar yang murah meriah dan pilihan tepat untuk weekend
Berakhir pekan dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin atau quality time bersama keluarga adalah hal yang bisa kamu lakukan jika weekend telah tiba.


Objek Wisata Blitar Park. Foto: Kolase Foto Instagram @blitarparkwisata

JAWA TIMUR – Berlibur adalah hal yang menyenangkan, dan membuat hati senang. Sebuah wisata taman hiburan dan banyak wahana permainan adalah salah satu tempat yang cocok jika dikunjungi bersama keluarga atau rekan kerja dan sahabat.

Blitar Park, sebuah destinasi wisata yang terletak di Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Tempat ini baru diresmikan sejak Tanggal 20 Mei 2019 lalu.

Berkunjung ke Blitar Park, kamu akan melihat betapa banyak nya wahana permainan dan pastinya spot foto yang tidak pernah kalah menarik dari wisata lainnya.

Objek wisata ini dibuka untuk umum, setiap hari objek wisata ini dipenuhi oleh pengunjung apa lagi disaat libur dan hari-hari weekend.

Blitar Park ini bertemakan Place to Play and Education, pilihan terbaik jika berkunjung bersama anak dan keluarga.

Wahana permainan yang ada di objek wisata Blitar Park ini juga berbagai macam dan bukan hanya untuk anak-anak tapi tersedia juga bagi dewasa.

Adapun wahana bermain di Blitar Park adalah waterboom, kolam renang, bom bom cars, kapal bajak laut, VR, bioskop 5 D, roller coaster serta game zone anak-anak lainnya.

Jika anda termasuk salah satu pengunjung yang mebawa anak-anak ke tempat ini, maka itu adalah pilihan yang terbaik. Dapat dipastikan bahwa anak anda tidak akan bosan.

Adapun spot foto yang paling menarik di Blitar Park adalah sebuah lorong yang dihiasi lampu warna-warni, apa lagi jika berfoto pada malam hari maka akan jauh lebih indah.

Terdapat juga taman bunga yang ditata sebagus mungkin dan sangat indah dan rapi. Fasiliats umum yang tersedia di lokasi wisata ini adalah toilet, food court serta area parkir yang luas dan lainnya.

Adapun harga tiket masuk Blitar Park adalah Rp.20.000 per orang, seharga tiket ini anda bisa berfoto di taman seribu bunga secara gratis dan ke kolam renang anak. Untuk wahana bermain, anda akan dikenakan tiket lagi seharga Rp.15.000 per wahana. Dan banyak juga pilihan tiket lainnya.