Yuk Intip Wisata Pabrik Susu Cimory Dairyland Puncak di Bogor

Sesekali ajak keluarga dan teman berwisata ke pabrik susu nuansa di Bogor
Cimory Diaryland merupakan tempat wisata yang berbasis perusahaan yogurt terbesar di Indonesia. kamu dapat berkunjung kesini dengan membawa keluarga dan teman-teman untuk berekreasi sambilan melihat konsep peternakan sapi khas Eropa.



Wisata Cimory Dairyland Puncak. Foto: kolase Foto Instagram @cimorydairyland_prigen

BOGOR – Untuk anda yang tinggal di sekitaran Jabodetabek kamu harus mencoba mengunjung tempat wisata Cimory Diaryland di Puncak Bogor.

Tempat wisata ini menawarkan 3 wahana yaitu Dairyland, Magic Village, dan De Windmills. Masing-masing dari wahana tersebut memiliki penampilan yang berbeda-beda.

1. Wahana Dairyland

Ketika memasuki wahana ini, kamu akan melihat bangunan dengan seperti lumbung padi. Ini merupakan tempat pertama yang dilewati saat memasuki wisata ini. Pengunjung biasanya akan membeli tiket masuk di tempat ini.

Selain itu, juga terdapat toko-toko kecil yang menjual berbagai macam produk-produk Cimory kepada pengunjung sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Setelah membeli tiket kamu dapat memasuki wahana ini dan melihat pemandangan berupa padang rumput yang luas dan kandang peternakan sapi, domba, bebek dan burung unta. Kamu juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan ternak disana.

2. Wahana Magic Village

Wahana ini sangat menakjubkan, kamu akan dibawa masuk melihat sebuah perdesaan khas Eropa yang cantik dan indah seperti di dongeng. Didalamnya kamu dapat melihat rumah-rumah kecil yang dibangun diatas jalan bebatuan yang teratur rapi.

Selain itu, kamu juga akan melihat air sungai yang mengalir si tepian jalan bebatuan tersebut yang semakin menambah nuansa perkampungan negeri dongeng.

3. De Windmills

Setelah mengunjungi dua wahana diatas, kamu akan diajak mengunjungi wahana De Windmills yang memiliki pemandangan taman yang berwarna warni. Area ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto bersama teman dan keluarga.

Disini kamu juga akan melihat pemandangan yang menarik lainnya berupa balon udara, labu raksasa, kicir angin dan sebagainya.

Adapun harga tiket masuk ke Cimory Diaryland Puncak ini berkisar antara Rp 30.000 – Rp 85.000 tergantung dari wahana apa yang ingin dimasuki dan dikunjungi.