Yello Hotel Harmoni Jakarta, Hotel Paling Favorit di Ibu Kota 2023, Yuk Intip Ada Apa Aja di Hotel Megah dan Indah Ini

Hotel paling favorit di Jakarta dan desain yang paling mewah
Sebuah hotel yang indah di dalam sebuah gedung yang tinggi tentunya sangat menjadi pusat perhatian dan punya daya tarik tersendiri. Bukan hanya keindahan saja, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis, yaitu di pusat kota.


Yello Hotel harmoni Jakarta. Kolase Foto Instagram @yellohotels


JAKARTA – Memang banyak sekali pilihan hotel yang ada di Ibu Kota Jakarta, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Yello Hotel Harmoni menjadi hotel paling favorit di Jakarta.

Yello Hotel Harmoni terletak di daerah Jalan Hayam Wuruk, No. 6, Kecamatan Gambir, kb. Klp, Kota Jakarta, DKI Jakarta.

Hotel ini juga pilihan yang cocok untuk kamu yang sedang berada di dearah Jakarta dan lagi berlibur atau kegiatan bisnis lainnya.

Yello Hotel Harmoni ini juga menawarkan akses langsung ke HXC Shopping Mall yang terletak di sepanjang kanal yag hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Harmoni.

Waktu chek in hotel di pada pukul 14.00 dan jadwal chek out pada pukul 12.00. Selain itu, kamu juga hanya menempuh jarak 2 km untuk menuju Museum Nasional Indonesia.

Adapun desain kamar yang ada pada hotel tersebut yaitu berciri khas dengan warna yang terang hingga membuat pengunjung punta sensai baru.

Failitas kamar yang tersedia di tempat yaitu Wifi gratis di semua area hotel dan jaringan juga lancar. Kemudian tersedia juga TV layar datar, kulkas mini serta alat pembuat the dan kopi.

Pelayanan dan resepsionis juga tersedia selama 24 jam yang akan membantu dan memberikan informasi kepada pengunjung. Di dalam Hotel Yello ini terdapat 9 ruang yang bisa di gunakan untuk membuat kegiatan.