Wow, Wisata Dusun Bambu Family Leisure Park Salah Satu Wisata favorit 2023, Yuk Intip

Wisata alam bernuansa pedesaan terpopuler di Bandung
Bandung penuh pesona, keindahan alam yang tidak ada habisnya di Provinsi Jawa Barat, membuat Kota ini selalu didatangi wisatawan lokal maupun turis asing.


Objek Wisata Dusun Bambu Familiy Leisure Park. Foto: Kolase Foto Instagram @dusunbambu

JAWA BARAT – Sebuah desitinasi wisata terbaru yaitu Dusun Bambu Familiy Leisure Park terletak di Jalan Kolonel Masturi di km 11 Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Salah satu wisata alam yang ada di Bandung dan yang menggambarkan pedesaan yang sejuk serta pemandangan alam yang asri dan pepohonan yang hijau sangat memanjakan mata pengunjung.

Di objek wisata ini banyak terdapat tempat wisata yang berbentuk bambu dan tersedia juga penyewaan sepeda untuk berkeliling di objek wisata ini dengan puas.

Selain itu juga ada danau yang berada di tengah-tengah wisata ini yang di kelilingi oleh penginapan serta membuat tempat ini menjadi lebih sejuk.

Untuk kamu yang sedang mencari penginapan di Bandung, cocok sekali jika membooking tempat ini karena penginapan atau cottage nya terbuat dari kayu sehingga benar-benar bernuansa pedesaan.

Bukan hanya itu, restoran dan rumah makan yang ada di sini juga sangat lezat dan memanjakan lidah. Terlebih harga makanan juga terhitung masih bisa di jangkau.

Atau untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan tempat meeting bersama rekan kerja, tempat ini juga sangat cocok dan akan membuat kamu jauh lebih santai.

Tidak ketinggalan, hal terpenting adalah punya banyak spot foto menarik dan estetik ala pedesaan di dalamnya dan di setiap sudut nya.

Tempat ini juga sangat cocok jika ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Atau sekedar quality time ala pedesaan bersama sahabat.

Tersedia tempat bermain anak-anak, serta taman bunga yang cukup indah dan menjadi area favorit pengunjung.

Objek wisata yang memiliki luas lebih kurang 15 hektare ini juga salah satu ekowisata dan wisata edukasi di Bandung. Dan tersedia tempat perbelanjaan oleh-oleh.