Wow, Samsung Galaxy A14 5G Super Keren dan Canggih, Kamu Wajib Punya

Terbaru Samsung Galaxy A14 5G tahan baterai 2 hari
Kekuatan dan kecanggihan Samsung memang tidak bisa dipungkiri dari dulu dan sampai saat ini.


Hand Phore Terbaru Samsung Galaxy A14 5G. Foto: Kolase Foto Instagram @sinlo.mobile

BANDA ACEH – Resmi, kini telah hadir Samsung Galaxy A14 5G. Samsung Galaxy tipe ini mempunyai Baterai 5.000 mAh (tipikal)* atau setara dengan pemakaian 2 hari tidak akan habis.

Walau demikian, daya tahan baterai sebenarnya berdasarkan lingkungan jaringan nya tersendiri. Fitur dan aplikasi apa saja yang di gunakan serta frekuensi pesan dan panggilan.

Selain itu, jumlah pengisian daya juga berpengaruh serta faktor penyebab lainnya. Dinilai secara independen oleh Strategy Analytics antara 2022.12.19 – 2023.1.6 di Britania Raya dengan versi prarilis dari SM-A146 dalam pengaturan default yang menggunakan jaringan LTE dan 5G Sub6.

Samsung Galaxy A14 5G memiliki layar 6,6 PLS LCD. Serta menyematkan refresh rate pada layar yang mencapai 90 Hz dengan resolusi 1080x2408.

Pada bagian layar juga tersedia notch kecil yang berfungsi untuk kamera selfie dan berukaran 13 MP. Sedangkan pada bagian belakang hand phone ini tersedia 3 kamera.

Adapun kamera belakang hand phone tersebut masing-masing mempunyai 50 MP (sensor utama) dan 2 MP (depath) serta 2 MP (macro).

Hand phone Samsung tersebut menggunakan prosesor ccta-core untuk ponsel anyarnya ini. Sejauh ini hand phone tersebut hanya akan mengeluarkan 1 jenis memori di Indonesia.

Karena hanya ada satu pilihan yaitu RAM 6 GB serta RoM 128 GB serta memori eksternal MicroSD mencapai 1 TB.

Dan dengan tipe USB Type-C, earjack 3,5 mm serta tersedia sensor finger print yang letaknya di bagian samping ponsel.

Ada 3 pilihan warna untuk Samsung Galaxy A14 5G ini, yaitu warna Black, Dark Red dan Silver. Namun belum tersedia harga untuk produk baru ini, tetapi telah tersedia di situs Samsung India.

Sedangkan di India, Samsung Galaxy ini hadir dengan harga di mulai dari 16.499 rupee atau jika di Indonesia berkisar sebesar 3 jutaan.