Wow, Objek Wisata Populer 2023 Ada di Jogja, Tunggu Apa Lagi Kamu Harus Kunjungi, Yuk Kepoin

Objek wisata bak negeri dongeng tapi nyata ada di Jogja
Jogja, istimewa dan penuh pesona. Jogja harus jadi salah satu list tempat berlibur kamu, selain keindahan alam Jogja yang memikat hati, kamu juga bisa berkunjung ke banyak destinasi buatan bak negeri dongeng.


Objek Wisata The Lost World Castle, Yogyakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @thelostworldcastle

YOGYAKARTA – The Lost World Castle, sebuah objek wisata di Jogja yang terletak di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kamu akan menemukan sensasi liburan yang sangat menakjubkan.

Lokasi nya tepat di Kaki Gunung Merapi serta pengunjung akan melihat pemandangan alam yang indah yang membuat pengunjung betah berlama-lama ketika berlibur ke objek wisata ini.

Pilihan terbaik jika kamu dan keluarga sedang ada di Jogja, memanjakan anak-anak dengan membawa mereka ke objek wisata ini yang letak nya hanya 27 km dari pusat Kota Jogja.

Bahkan yang menjadi sorotan adalah tema dari objek wisata ini cukup menarik yaitu “Dunia yang Hilang”, dunia yang hilang ini seperti di temukan kembali dan dikumpulkan dalam satu wahana wisata yang bisa di kunjungi dalam waktu satu hari saja.

Tema ini juga tentunya punya konsep tersendiri yaitu seperti fantasi dan seperti negeri dongeng yang kemudian seperti layaknya kenyataan.

Objek wisata ini juga pilihan yang tepat untuk kamu pecinta konten media sosial, banyak sekali spot foto menarik yang ada di objek wisata ini, bahkan membuat hasil foto kamu benar-benar seprti di luar negeri.

Ada berbagai spot foto, salah satu nya ada Tembok China, Kapal Bajak Laut dan ada juga Rumah Pohon. Pastinya ada banyak wahana seru yang harus kamu coba, bukan hanya untuk orang dewasa bahkan tersedia untuk anak-anak juga.

Beberapa waktu lalu wahana di objek wisata ini pernah viral di media sosial, yaitu wahana Sembilan dimensi dan geledekan.

Geledekan ini adalah sebuah wahana permain yang nantinya pengunjung akan merasakan bagaimana rasanya melaju dengan kecepatan yang tinggi serta melewati lintasan yang tanpa ada hambatan. Pengunjung juga bisa mengambil video pemandangan dari wahana tersebut.