Wow, Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Keren Banget Bikin Pangling, Yuk Kepoin

Hotel Internasional yang ada di Sibayak cocok untuk penginapan liburan kamu
Berastagi adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Berastagi juga merupakan kecamatan kedua terbesar di Kabupaten Karo.


Hotel Sibayak Internasional Berastagi. Foto: Kolase Foto Instagram @hotelsibayakofficial

SUMATERA UTARA- Medan, Sumatera Utara merupakan Kota Metropolitan. Namun, Sumatera Utara tentunya punya banyak destinasi wisata yang harus di coba.

Bukan hanya itu, kota ini juga mencadi incaran banyak orang ketika waktu libur telah tiba dan pastinya akan include dengan penginapan.

Berastagi juga salah satu tempat di Sumatera Utara yang punya daya tarik sendiri, jika sedang berada di daerah Berastagi maka kamu disarankan untuk memilih penginapan Hotel Sibayak Internasional.

Hotel Sibayak Internasional terletak di Jalan Merdeka, Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Pilihan yang tepat untuk kamu dan keluarga jika ingin berlibur dan menginap di hotel ini serta pilihan yang tepat juga untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Hotel ini dibangun seluas 3,6 hektare, tepat dibawah pepohonan kaki Gunung Gundaling. Hotel ini berjarak 6 km dari gunung berapai yang tidak aktif. Dan 6 km dari Kuil Budha, Taman Lumbini.

Adapun kamar-kamar di hotel ini beraksen kasula Indonesia asli dan dilengkapi dengan TV. Penginapan ini tentunya dilengkapi juga dengan tempat parkir pribadi.

Beberapa kamar memiliki teras, serta fasilitas lainnya seperti kolam renang out door, restoran yang menyajikan makanan yang bisa memanjakan lidah, tersedia juga bak mandi air panas. Ada runag karaoke, lapangan tenis dan meja billiar.

Dan pastinya sebagian besar penginapan memiliki dapur, dan jika mmebawa anak dibawah 11 Tahun tidak di kenakan biaya tambahan.

Adapun waktu chek in hotel ini pada pukul 14.00 WIB dan waktu chek out hotel pada pukul 12.00 WIB. Selain parkir gratis, hotel ini juga tersedia sarapan gratis serta jaringan internet atau wifi gratis dan lancar.

Hotel ini juga ramah anak, ramah difabel akan tetapi dilarang membawa masuk hewan peliharaan. Dan untuk para pengunjung yang ingin bersepeda dan bermain kuda, di hotel ini jug tersedia tapi akan dikenakan biaya tambahan.