Wow, Hotel di Bandungan yang Dekat Dengan Pusat Kota, Pilihan Cocok Untuk Tempat Istirahat yang Nyaman, Yuk Kepoin

Booking hotel Griya sekarang juga karena dekat dengan pusat kota
Berlibur dan memilih tempat istirahat atau penginapan adalah hal yang harus di lakukan ketika bepergian ke luar daerah, tentunya wisatawan akan memilih penginapan yang murah dengan fasilitas yang mewah.


Griya Persada Hotel Bandugan. Foto: Kolase Foto Instagram @griyapersadahotel.

JAWA TENGAH – Bukan Hanya kaya akan destinasi wisata yang super eskotis, tentunya Jawa Tengah punya berbagai macam jenis penginapan yang membuat semua pengunjung betah berlama-lama di Jawa Tengah

Hotel Griya Persada Bendungan atau disebuat juga Griya Persada Convention Hotel dan Resort terletak di daerah Jalan Glintungan Utara, No. 77, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Hotel ini cocok untuk kamu tempati jika sedang berada di lokasi Bandungan tersebut karena hotel ini juga berada dekat sekali dengan pusat kota.

Adapun fasilitas yang etrsedia di hotel ini adalah area parkir yang gratis, serta melayani juga antar jemput jika kamu ingin bepergian di sekitar hotel tanpa ada biaya apapun.

Selain itu, tersedia juga jaringan intetrnet yang lancar dan pastinya gratis yang bisa di pakai di seluruh gedung hotel.

Adapun failitas kamar tentunya memiliki AC yang sangat service, masing-masing mempunyai balkon yang menghadap ke Rawa Pening, tersedia juga sandal yang ada di kamar hotel tersebut.

Fasilitas kamar lainnya yaitu tersedia TV satelit, cermin, rak pakaian. Adapun fasilitas mandi tersedia juga di kamar mandi seperti shower dan banyak lainnya. Terdapat jufa kolam renang di hotel ini dan taman Argasoka.

Hotel juga menyediakan kebersihana tambahan untuk kamu jika membutuhkan seperti layanan kebersiahan harian guna untuk kenyamanan pengunjung.

Jika lapar, hote juga punya solusinya. Kamu bisa mencicipi makanan yang di hotel tepat di restoran Rama Shinta yang menyajikan berbagai macam makanan dan pastinya lezat, kamu juga bisa memesan makanan di sini dan akan diantarkan ke kamar.

Banyak juga yang memilh minum kopi Mayangkara Coffe shop atau mencoba bakso yang enak yaitu Oo Bakso. Jika sudah selesai makan, kamu juga bisa bernyanyi sepuasnya di ruangan karaoke yang tersedia di hotel.