Wisata Hits Terbaru di Wonosalam, Kekinian dan Ramai Pengunjung, Yuk Kepoin

Wisata buatan bernuansa alam dan kekinian yang populer di Wonosalam
Wonosalam adalah salah satu daerah yang punya daya tarik tersendiri yang harus di kunjungi oleh setiap wisatawan.


Destinasi Wisata Banyu Mili Wonosalam. Foto: Kolase Foto Instagram @banyumiliwonosalam

WONOSALAM – Salah satu destinasi wisata di Wonosalam yang sangat disorot adalah Banyu Mili yang terletak di Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur.

Sebuah objek wisata kekinian yang unik serta cocok sekali untuk kamu yang instagramable dan tiktokers untuk berswafoto ria maupun konten sosial media lainnya.

Sayang sekali jika melewati objek ini, Karena kamu akan menemui berbagai macam jenis wisata yang bisa kamu coba. Dan cocok sekali berakhir pekan atau liburan bersama keluarga dan teman-teman di tempat ini.

Jika mengunjungi Banyu Mili, nantinya kamu akan melihat sebuah suasana objek pedesaan yang asri dan pastinya sejuk yang menawarkan spot menarik di setiap sudutnya.

Apa lagi bagi anda yang sudah lelah bekerja dan terganggu karena terlalu bisingnya ibu kota, maka kunjungi tempat ini untuk menenangkan hati.

Berbagai macam wahana tentunya ada disini, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau hanya Rp.5000 per orang, parkir motor Rp.5000, parkir mobil Rp. 10.000 dan spot Rumah hobbit RP.5000. Namun, harga tersebut bisa berubah.

Adapun jadwal operasional destinasi wisata ini adalah pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB dan di buka setiap hari.

Dan untuk rute ke lokasi wisata ini bisa di tempuh dari Jombang yang berjarak 26 km atau menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit.

Serta ada taman unik di dalamnya yang terdapat rumah-rumah beratap rumput atau rumah terbalik. Ini salah satu tempat favorit pengunjung jika datang ke sini dan juga spot foto Gardu Pandang.

Kemudian fasilitas yang tersedia di lokasi wisata ini adalah area parkir, toilet, mushola, spot foto menarik, rumah hobbit, wahana permainan, warung makan dan minum serta masih banyak lainnya.

Wahana di tempat ini bernuansa alam, seperti perahu dayung, wahana hammock, maka dari itu cocok kali jika ingin quality time bersama orang tersayanag di tempat ini.