Viral, Harga Tiket Pesawat Rute Solo-Jakarta Turun, Lion Air Paling Murah

Tiket maskapai Lion Air ramah kantong
Jakarta merupakan Ibukota Indonesia yang terletak di Pulau Jawa.

Monas, Jakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @tamrintrulala

Sesuai dengan statusnya sebagai Ibukota, Jakarta juga merupakan salah satu tempat yang dijadikan sebagai pusat pemerintahan Indonesia.

Tak hanya itu, Jakarta juga memiliki berbagai macam tempat wisata. Tempat yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Indonesia.

Aktivitas lalulintas baik daratan, lautan maupun aktivitas melalui udara sangat aktif di Kota metropolitan ini.

Tak heran jika Kota ini memiliki Bandara atau Pelabuhan yang tidak ada matinya.

Seperti salah satu rute favorit yang sering digunakan para wisatawan domestik maupun internasional yakni,

Rute pesawat Solo (SOC) ke Jakarta (CGK/HLP).

Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Kolase Foto Instagram @soekarnohattaairport

Dilansir dari tiket.com, harga tiket termurah rute Solo-Jakarta bisa didapatkan di 2 maskapai penerbangan, yaitu Lion Air dan Super Air Jet. Dengan besaran harga sebesar Rp618.300 perorang.

Berbeda dengan traveloka.com menawarkan harga tiket Lion Air lebih murah dibandingkan dengan Super Air Jet. Yaitu sebesar Rp618.300 perorang (Lion Air), sementara Super Air Jet menawarkan harga tiket sebesar Rp660.500 perorang.
br />Nusatrip.com juga menawarkan harga tiket yang berbeda. Lion Air (Rp617.681) perorang, sementara Super Air Jet (Rp703.096) perorang.

Sarana aplikasi pemesanan lain yang menawarkan harga tiket yang sama antara lain, Lion Air dengan Super Air Jet, yaitu sebesar Rp644.200 perorang.

Berdasarkan hasil penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa harga tiket termurah per Januari ini dapat diperoleh pada maskapai penerbangan Lion Air.