Update Harga Tiket ke Dufan Cek Harga Promonya, Wahana Main Kekinian yang Lagi Hits dan Viral

Cek harga promo ke Dufan sekarang supaya liburanmu lebih hemat
Untuk warga sekitaran Jabodetabek, siapa sih yang belum kenal Dufan alias Dunia Fantasi, ini merupakan tempat permainan kekinian terbaik dan paling seru yang ada di Jakarta. Dufan menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Dufan. Foto: Freepik

TIMES.ID - Jika kamu punya jiwa berpetualang, kamu harus mengunjungi tempat bermain ini dan coba bermain dengan beberapa wahana menantang seperti sensasi naik halilintar, tornado, Baling-Baling dan hysteria. Dijamin kamu bakalan puas dan seru banget.

Buat yang bertanya-tanya mengenai harga tiket masuk kesini, kamu bisa beli tiket di traveloka dengan berbagai tawaran harga menarik dan lebih murah pastinya. Tersedia berbagai rekomendasi tiket untuk ke Dufan yang bisa kamu coba diantaranya:

1. Tiket reguler Dufan saat hari kerja yaitu Rp 160.000 (tiket ini tidak temasuk harga masuk ke Gerbang Ancol)

2. Tiket reguler Dufan saat hari kerja + tiket masuk gerbang pintu Ancol yaitu Rp 190.000

3. Tiket reguler Dufan di akhir pekan yaitu Rp 210.000 (tiket ini tidak termasuk harga masuk ke Gerbang Ancol)

4. Tiket reguler Dufan di akhir pekan + tiket masuk gerbang pintu Ancol yaitu Rp 235.000

5. Varian tiket six months pass Dufan + 1x tiket pintu gerbang Ancol (E-Card harus diaktivasi) yaitu Rp 271.606

6. Varian tiket Dufan annual pass + 1x tiket masuk pintu gerbang Ancol yaitu Rp 271.000 (E-Card harus diaktivasi)

Murah sekali bukan, dengan harga sekitar ratusan ribu rupiah kamu sudah bisa menikmati wahana-wahana seru yang lagi hits dan kekinian di Dufan, ditambah lagi dengan wahana seru lainnya yang ditawarkan saat berkunjung ke Ancol bagi kamu yang suka main air. Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga dan kerabatmu untuk menghabiskan liburan dan refreshing kesini sekarang.

Catat juga jam opersional biar kamu gak ketinggalan, Dufan ini dibuka dari jam 10:00 – 19:00 WIB. Dufan berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7, RW 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Ibukota Jakarta.