Tiga Tempat Wisata Paling Hits dan Instagramable di Lembang , Favoritnya Anak TitTok

Wisata kekinian dengan background estetik kini dapat kamu kunjungi di Lembang
Lembang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Bandung Jawa Barat, Lembang memiliki julukan “kota kembang” dengan destinasi wisata kekinian. Kamu bisa mengajak teman dan keluarga buat nongkrong disini sesekali untuk mengisi weekend.


Orchid Forest Ciloke Lembang. Foto: Kolase foto instagram @orchidforestciloke

Nah, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang bagus untuk dijadikan spot foto momen bersama teman maupun keluarga.

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya ini sangat terkenal di Lembang. Tempat ini menawarkan wisata outdoor yang sangat seru. Kalian wajib coba ini bersama dengan temanmu. Disini kamu bisa bermain balon udara, zip bike, gantole, ayunan sky wing, bamboo sky dan sky tree.

Jika kamu belum pernah kesini, pasti bingung dengan bentuk wahana diatas. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti mengunjungi area hutan pinus dan menikmati menu-menu kuliner yang lezat yang tersedia.

Wisata The Lodge Maribaya ini berlokasi di Jl. Maribaya No. 149/252, Cibodas Lembang, Bandung.

2. Farm House

Ini juga merupakan objek wisata kekinian dan intragamableworthy bagi anak-anak sosmed, pasalnya gedung perumahan disini berwarna-warni dan depan halamannya ditanami bunga-bunga dan tanaman hias yang sangat cantik. Sayang sekali jika kamu tidak mengambil momen berfoto jika kesini.

Farm House di Lembang ini mengikuti trend perumahan atau perkampungan di Eropa yang digabungkan dengan pemandangan pegunungan tropis ala negara Asia.

Selain berfoto, kamu juga dapat bermain-main di taman bunga dan rumah hobbit. Kamu juga bisa melihat-lihat peternakan yang memelihara hewan ternak seperti kelinci, kuda, burung dan banyak lagi. Pastinya kamu tidak akan bosan kalau berkunjung kesini.

3. Orchid Forest Cikole

Jika kamu suka dengan gaya-gaya alam yang estetik, kamu perlu ke tempat ini. karena disini kamu akan melihat pemandangan alam hutan yang legendaris seperti di film-film barat. Tempat wisata ini pernah menjadi tempat perhelatan festival musik internasional hutan terbesar yaitu Lalala Fest.

Fakta unik dari Orchid Forest Cikole ini yaitu hutan dengan kawasan budidaya anggrek terbesar di Indonesia dan juga telah mendapatkan apresiasi di mata dunia. Jika kamu kesini, kamu akan melihat berbagai jenis anggrek cantik yang dibudidayakan.

Disini terdapat banyak sekali hutan pinus yang cocok buat kamu yang ingin mencari udara segar untuk menjernihkan pikiran. Kamu juga bisa melakukan fotografi untuk mengabadikan pesona alam hutan tropis ini.