Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Jepang, Indonesia Juga Punya Tempat Wisata yang Mirip Negeri Sakura

Hutan Bambu Keputih wisata favorit berakhir pekan
Untuk kamu yang senang membuat konten di sosial media, Hutan Bambu Keputih wajib kamu kunjungi. Menjanjikan spot foto yang menarik perhatian.


Objek Wisata hutan Bambu Keputih. Foto: Kolase Foto Instagram @hutan_bambu_keputih_surabaya

JAWA TIMUR – Provinsi yang penuh dengan keanekaragaman wisata yang tak pernah kalah dengan daerah lainnya. Hutan Bambu Keputih yang terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Tempat wisata Hutan Bambu Keputih harus jadi salah salut list tempat liburan kamu, karena tidak jauh beda dengan yang ada di Kyoto Jepang. Dengan spot foto yang tidak akan kalah menarik.

Sejak dibuka untuk umum, tempat wisata ini menarik perhatian turis asing maupun wisatawan lokal. Karena daya tarik utamanya adalah pepohonan bambu yang begitu mempesona dan tampak setiap sudut pengunjung berfoto-foto ria.

Sebelumnya tempat ini adalah tempat pembuangan sampah yang kemudian di jadikan hutan bambu dengan pemandangan serasa di luar negeri. Kamera adalah sesuatu yang wajib kamu bawa jika berkunjung.

Selain keindahannya, Hutan Bambu Keputih juga sangat sejuk dan membuat para pengunjung tidak ingin beranjak pergi. Objek wisata ini juga gratis tidak perlu mebayar tiket masuk. Tetapi pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja.

Bambu-bambu di objek wisata ini di tanam dengan sangat rapi dan berjajar. Diantara rumpun bambu antara satu dan lain membentuk lorong-lorong yang dilewati pengunjung. Wajib kesini karena sangat asri.

Bahkan para pasangan-pasangan yang akan menikah juga menjadikan Hutan Bambu Keputih sebagai tempat untuk foto pre-wedding. Tentunya dengan hasil foto yang menarik dan memusakan.

Tidak perlu menunggu akhir pekan, kamu juga bisa berkunjung kapan saja sekedar menghilangkan rasa penat dan lelah, saat ini taman rekreasi Hutan Bambu Keputih juga salah satu terfavorit bagi kawula muda.