Taman Budaya Sentul City, Wisata Paling Seru Buat Pecinta Aktivitas Outbound

Latih keberanian dan pertualangan anak disini, cobain wisata seru yang satu ini bersama keluarga
Pecinta wisata outdoor wajib coba wahana-wahana seru yang ada di Taman Budaya Sentul City ini. Selain dapat menghilang stress wahana ini juga cocok untuk melatih jiwa pertualangan kamu.

Taman Budaya Sentul City. Foto: Kolase Foto Instagram @tamanbudaya_id

BOGOR – Sudah tidak diragukan lagi Jawa Barat menyimpan segudang tempat wisata seru yang berlatar keindahan alam yang alami bagi para wisatawan, salah satunya Taman Budaya Sentul.

Taman Budaya Sentul City ini sudah menjadi tempat wisata keluarga yang selalu dikunjungi setiap akhir pekan. Taman ini berlokasi di Jalan Siliwangi, Kabupaten Bogor. Bila kamu transit di Stasiun Bogor, maka kamu harus menempuh jarak sekitar 15 – 16 km atau sekitar 30 menit untuk sampai ke taman ini.

Taman Budaya Sentul City ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba wahana ketinggian seperti flying fox, forest hiking dan rafting. Selain itu, disini juga terdapat wahana lainnya seperti main panahan, ATV atau sekedar mendayung becak mini.

Wahana permainan yang terdapat di taman budaya ini sangat aman dicoba oleh anak-anak karena setiap peralatan yang digunakan telah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang cukup kuat untuk memastikan keselamatan pengunjung.

Selain menyenangkan wahana outbound dapat melatih jiwa pertualangan dan keberanian anak-anak. Kemudian, juga tersedia area bermain anak lainnya yang tidak kalah seru dari bermain aktivitas ketinggian.

Untuk para orang tua dan orang dewasa juga disediakan cafee dan rumah makan untuk mencicipi berbagai macam menu makanan sambil memperhatikan orang yang sedang bermain flying fox.

Cafee di taman ini juga memiliki desain bangunan yang beragam mulai dari konsep kebarat-baratan hingga desain cafee yang estetik, seperti cafee bercorak seperti di Bali atau Italia.

Taman Budaya Sentul City ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Taman ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata kamu diakhir pekan karena memiliki lebih dari 21 wahana bermain dengan harga yang sangat terjangkau.