Super Keren, Hotel Cahaya 3 Jadi Penginapan Paling Populer 2023 di Jawa Timur, Yuk Kepoin

Hotel ternyaman dan dekat ke tempat-tempat favorit yang ada di Jawa Timur
Memilih penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap serta harga murah dan terjangkau adalah impian semua orang apa lagi ketika ingin berwisata atau sedang berada di lokasi tertentu.


Hotel Cahaya 3 Jawa Timur. Foto: Kolase Foto Instagram @hotelcahaya.3

JAWA TIMUR – OYO 1330 Hotel Cahaya 3 yang terletak di Jalan Raya By Pass Juanda, No. 3, Walan, Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Hotel ini hanya berjarak 9,9 km dari pusat kota.

Hotel ini di kelilingi oleh tempat-tempat yang sangat popuer di Jawa Timur, seperti Museum Mpu Tantular, Musuem House of Sampoerna, Masjid Ampel, Jembatan Merah Surabaya, Stasiun Kereta Pasar Turi Surabaya, Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog, dan Stasiun Kereta Gubeng.

Tempat-tempat tersebut hanya berjarak 9 sampai 16 km dari Hotel Cahaya 3. Untuk menuju bandara Internasioal Juanda, kamu hanya perlu menempuh jarak 4,3 km dan jika ingin ke Bandara Abdul Rachman Saleh maka jarak yang di tempuh adalah 61, 1 km.

Adapun fasilitas yang tesedia adalah area parkir gratis, jaringan internet ke semua area dan gratis, tesedia layanan kamar, kamar yang ada di dalam hotel tersebut juga bebas dari asap rokok karena tersedia khusus ruangan untuk merokok.

Hotel ini sangat aman untuk di tempati karena memiliki CCTV di seluruh sudut dan tersedia jga alarm asap. Jadwal chek ini hotel ini pada pukul 14.00 dan jadwal chek out pada pukul 12.00. Tetapi hotel ini tidak mengizinkan membawa masuk hewan peliharaan.

Jika pengunjung ingin ke restoran atau ke pasar, maka hotel ini adalah pilihan yang tepat. Adapun restoran dan pasar yang dekat dengan Hotel Cahaya 3 adalah Toko Wahyu, Indomaret Sedati Gede, IBC Pondok Indah Tempo Doeloe, Liplov Cafe, Accoustic Cafe, Warung Bu Kris, Pasar Pabean Sedati, dan banyak lainnya.

Tempat-tempat tersebut hanya berjarak 1 sampai 5 km dari Hotel Cahaya 3. Hotel ini juga di kelillingi oleh Royal Plaza, Plaza Marina, Darmo Tarde Centre, Masjid Al Akbar serta banyak lainnya.