Super Keren, Hotel Quest Semarang Jadi Favorit Semua Orang, Tunggu Apa Lagi, Yuk Kunjungi

Salah satu hotel terfavorit di Semarang yang harus kamu booking
Semarang adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang juga tentunya banyak sekali menyimpan destinasi wisata yang penuh pesona.


Hotel Quest Semarang. Foto: Kolase Foto Instagram @questsemarangofficial

SEMARANG – Kota Semarang merupakan kota metropolitan ke 5 di Indonesia. Semarang juga di juluki dengan Kota Atlas atau Kota Lumpia dan Jamu.

Ciri khas tersendiri Kota Semarang adalah mempunyai pasar terbesar se-Asia Tenggara. Banyak sekali keunikan dari Kota Semarang, salah satunya jika memanggil teman dekat dengan “Ndes” atau “Nda”.

Kota Semarang juga sangat cocok kamu pilih jika ingin berlibur serta banyak pilihan hotel dan penginapan yang sangat mewah dan megah.

Salah satunya Hotel Quest Semarang yang terletak di Jalan Plampitan, No.37-39, Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Salah satu hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang.

Menjadi pilihan yang cocok untuk kamu dan keluarga jika mencari penginapan di Semarang. Hanya 5 menit menuju Paragon City Mall.

Dan hanya 5 menit juga menuju Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari. Hotel ini juga pusat bisnis 24 jam. Tersedia juga fasilitas gratis seperti jaringan wifi dan parkir gratis.

Adapun jenis kamar adalah King room, Deluxe room, Double room, Executive room dan Standard room dengan harga yang pastinya berbeda-beda.

Adapun fasilitas lainnya yang terseda adalah pusat spa dan perawatan tubuh, kolam renang di luar ruangan, bar atau lounge, restoran dan coffe shop.

Adapun tempat-tempat etrdekat lainnya adalah Simpang Lima Park, Lawang Sewu, Katerdal Semarang, Masjid Agung Jawa Tengah, Klenteng Sam Poo Kong, dan Stadion Jatidiri.

Beberapa tempat tersebut tidak lebih dari 6 km untuk di tempuh hanya beberapa menit dari hotel karena Hotel Quest Semarang memang letak nya sangat strategis.

Hotel ini juga hanya berjarak 5,3 km dari Bandara Achmad Yani Semarang. Waktu chek in Hotel Quest Semarang di mulai pada pukul 14.00 siang dan waktu chek out di mulai pada pukul 12.00 siang.