Rekomendasi Wisata Terfavorit di Pacet Mojokerto, Nomor 3 Favoritnya Anak TikTokers

Pesona alam Pacet jadi destinasi wisata terfavorit anak-anak sosmed
Lokasi kecamatan Pacet yang terletak di kaki Gunung Welirang menjadikan daerah ini memilki banyak lokasi wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tempat wisata di Pacet memiliki nuansa alam yang sangat unik dan mengagumkan.

Berikut kami ulas beberapa wisata alam Pacet yang mengundang perhatian pengunjung di tahun 2023.

1. Air Terjun Cuban Canggu

Air Terjun Cuban Canggu. Foto: Kolase foto instagram @fajarhw

Wisata air terjun ini memilki pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. Air terjun ini dipenuhi bebatuan candas dengan anek warna serta dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan yang hijau di sekelilingnya.

Jika kamu ingin berkunjug ke air terjun ini, kamu membutuhkan perjuangan yang sangat melelahkan karena kamu harus menaiki tangga sebanyak 200 buah untuk dapat mencapai puncak dan melihat pesona Air Terjun Cuban Canggu.

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 70 meter. Sumber mata air terjun ini berasal dari aliran sungai yang terdapat diatasnya. Saat siang hari, air terjun ini nampak semakin indah dengan cahaya silau matahari.

Apalagi setelah hujan, air terjun ini akan memancarkan pelangi yang indah akibat pancaran sinar matahari dari atasnya.

2. Claket Adventure Park

Claket Adventure Park. Foto: Kolase foto instagram @claketadventurepark

Buat kamu yang punya pasangan, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk berlibur kesini dengan nuansa yang sangat romantis. Claket Adventure Park ini sudah terkenal sejak tahun 2017. Tempat ini terletak di tengah hutan topis yang indah.

Tempat ini memilki ketinggian sekitar 20 meter dan diatasnya terdapat meja duduk besar yang dipahat berbentuk I Love You yang khusus disediakan bagi pengunjung disitu. Kamu dapat berfoto dengan pasangan di tempat ini dengan gaya foto yang romantis sambil melihat pemandangan hutan yang indah dari atas teras taman ini.

Selain itu, kamu juga dapat mengajak teman dan keluarga untuk berkunjung kesini untuk bermain ayunan yang tinggi. Ayunan ini sengaja dibuat dibawah jurang , kamu bisa naik ayunan ini dan melihat penampakan jurang terjal dibawah sana yang bikin kamu semakin deg-degan.

3. Sendi Adventure

Sendi Adventure. Foto: kolase foto instagram @partnermuncak

Nah, tempat ini menjadi tempat favorit dan tongkrongan anak-anak zaman now, tempat ini didesain khusus dan unik dengan background tempat yang instagramable. Terdapat banyak spot foto kekinian yang disukai oleh anak-anak milenial.

Sendi Adventure ini terdiri dari bangunan resort kecil yang terbuat dari kayu dan satu buah bangunan tinggi seperti rumah hias cina berwarna merah. Jika kamu naik ke bangunan merah ini, kamu bisa melihat pemandangan pegunungan dan perbukitan yang ditutupi oleh pepohonan dan hamparan perkebunan yang hijau.

Selain itu, desain arsitektur taman juga sangat rapi dan indah. Taman ini memanfaatkan tumbuh-tumbuhan dan tanaman bunga sebagai pagar alami yang melingkari tepi-tepi jalan kecil disitu.