Rekomendasi Wisata Sentul Paling Top 2023, Banyak Wahana Menarik dan Cocok Kamu Kunjungi Bareng Anak dan Keluarga, Yuk Intip

Objek wista dan edukasi terpopuler di Bogor
Bukan hanya objek wisata alam yang menarik perhatian di Sentul, namun berbagai wahana buatan juga tidak pernah kalah menarik di Sentul. Jika berlibur ke Sentul tidak sah rasanya jika tidak berkunjung ke Jungle Land Adventure Park.


Objek Wisata Jungle Land Adventure Park, Sentul, Bogor Jawa Barat. Foto: Kolase Foot Instagram @jungleland_sentul

JAWA BARAT – Berlibur ke Jawa Barat, khusu nya Bogor adalah tempat favorit nya banyak orang. Keindahan Bogor yang tidak pernah ada habisnya mampu membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

Salah satu objek wisata yang tepat untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan sangat ramah anak adalah Jungle Land Sentul yang terletak di kawasan Nirwana, Jalan Jungle Land, No. 1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Jungle Land Sentul atau Jungle Land Adventure Park adalah wisata yang menggunakan standar internasional, jadi para pengunjung tidak perlu khawatir untuk hal keselamatan, keamanan dan fasilitias yang tersedia.

Adapun 4 wahana yang sangat favorit di objek wisata ini adalah Mysteria, Carnivalia, Tropicalia dan Explora.

Beberapa zona yang ada di wahana Mysteria adalah Magic Bike, Mega Drops dan Fire Pots. Sedangkan di Carnavalia tersedia zona games yang sangat menantang dan menguji adrenalin kamu, seperti Air Race dan Flight Academy.

Khusus untuk anak-anak, bisa menikmati berbagai permainan di zona Tropicalia seperti Harviest Time, North Pole, Mini Bumper Car, Water Plump, sampai Ship Adventure.

Wahana terakhir adalah Explora, di zona ini kamu akan berwisata sambil beredukasi seputar dunia binatang. Sangat menarik sekali bisa membawa anak-anak berwisata sambil beredukasi di tempat ini.

Objek wisata ini mulai di buka pada pukul 10.00 sampai 18.00 untuk haru Senin sampai Jumat. Tetapi jika hari weekend yaitu Sabtu dan Minggu di buka pada pukul 09.00 sampai 18.00.

Adapun jenis tiket masuk objek wisata ini adalah tiket terusan yaitu Rp165.000 untuk weekdays dan weekend serta libur nasioan mencapai Rp220.000 dan untuk high season adalah Rp250.000.