Rekomendasi Tempat Wisata 2023 Terfavorit di Jawa Timur, Yuk Intip

Sebuah wisata edukasi yang harus kamu kunjungi di Jawa Timur
Sebuah objek wisata yang bernuansa pedesaan yang ada di Jawa Timur ramai dikunjungi.


Eco Green Park Sebuah Wisata Edukasi yang terletak di Kota Batu. Foto: Kolase Foto Instagram @ecogreenpark

JAWA TIMUR – Eco Green Park Sebuah destinasi wisata yang terletak di Jalan Oro-oro Ombo, Sisir, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur yang menghadirkan sebuah wisata edukasi yang kian ramai pengunjung.

Terdapat beberapa objek didalamnya yang akan kamu temui ketika berkunjung ke wisata ini. Harga tiket masuk yang agak tinggi tetapi memuasakan, ketika weekend harga tiket masuk sebesar Rp.75.000.

Ada banyak tempat yang harus di kunjungi di Eco Green Park yang tidak boleh terlewatkan. Cocok untuk kamu berlibur bersama keluarga atau sekedar berakhir pekan di tempat ini.

Eco Green Park juga salah satu wisata edukasi yang ada di Kota Batu. Wisata alam yang bertema lingkungan ini juga salah satu dunianya binatang yang cocok mebawa anak-anak untuk berlibur sambil mengenal hewan-hawan.

Yang pertama ada Jungle Adventure, sebuah hutan buatan tetapi kamu akan merasa benar-benar di dalam hutan. Pada tempat ini nantinya kamu akan di beri senjata dan berkeliling menggunakan kereta.

Kemudian ada Owl House, pada lokasi ini nantinya kamu akan menemukan banyak burung hantu dan macam-macam jenisnya. Terkhusus di tempat ini ada spot foto yang tidak kalah menarik.

Eco Science Center, sangat mirip dengan Candi Prambanan. Penuh edukasi, di bagian ini kamu bisa melihat bagaimana asal usu bumi, kerusakan lingkungan dan bencana alam.

Hanoman Bioskop 3 Dimensi, ada penayangan film Hanoman selama kurang lebih 10 menit.

Paling favorit juga ada Rumah Terbalik yang punya banyak spot foto, karena semua isi dari rumah tersebut juga terbalik.

World of Parrot, di sini akan kamu temui banyak ragam burung dan bisa di ajak bicara, pastinya ada tempat berswafoto ria yang sangat instagramable.

Kemudian ada Metal Recycle, tempat mendaur ulang sampah. Ada juga Plaza Music, yang isi nya adalah benda-benda bekas yang disulap jadi alat musik.

Ada Animal Farm juga, tempat proses pembuatan susu. Kemudian ada Eco Journey, pada lokasi ini kamu juga akan di ajak berkeliling guna untuk melihat kerusakan alam akibat perbuatan manusia.

Yang terakhir ada Water Outbound dan Water Track sebuah wahana permainan air yang sangat seru.