Pandawa Water World Solo Jadi Wahana Terfavorit 2023, Yuk Intip

Terbaru terfavorit wahana bertema Mahabarata di Solo

Jika berlibur ke Solo, tidak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan untuk berkunjung ke Wahana World yang satu ini.


Objek Wisata Pandawa Water World Solo. Foto: Kolase Foto Instagram @pandawawaterworld

JAWA TENGAH – Objek wisata Pandawa Water World Solo terletak di Komplek Pandawa, Jalan Cemara Raya Solo Baru, Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Salah satu wahana paling favorit, di buka pada Pukul 12.00 sampai Pukul 18.00. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.35.000 sampai Rp.50.000. Harga tiket tersebut masih dikatakan layak dan terjangkau karena banyaknya permainan yang bisa dicoba.

Kota yang dijuluki dengan Kota Budaya ini menawarkan destinasi wisata yang unik dan membuat wisatawan lokal maupun wisatawan asing terkesima akan keindahan alam maupun wahana yang ada di kota tersebut.

Salah satunya adalah Pandawa Water World Solo yang di rancang sebaik mungkin serta bertemakan Mahabarata yang benar-benar unik.

Beragam atraksi wisata yang bisa dicoba di dalamnya, baik itu untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa juga tersedia.

Beberapa wahana yang bisa dicoba, seperti wave pool, action river, fantastic slide dan banyak lainnya.

Sementara itu, yang paling unik dan menarik adalah desainnya yang membuat wisata ini beda dengan yang lainnya. Maka dari itu banyak pengunjung yang menyerbu tempat ini.

Dan ada 27 wahana yang makin membuat semua orang panasaran akan tempat ini. Tempat ini juga salah satu tempat yang cocok untuk didatangai bersama keluarga ataupu rekan kerja.

Selain ramah anak, wisata ini juga akan mengadakan diskon tiket masuk di hari-hari tertentu. Tidak lengkap rasanya ke Solo jika belum berkunjung ke objek wisata favorit ini.

Selain itu, tempat ini juga punya kolam renang khusu balita, yang diberi nama Kunti Children dan Toddler Pool.

Yang paling menarik lagi adalah di tempat ini juga tersedia area balapan, cocok sekali bersama bestie memgunjungi tempat ini, area balapan itu diberi nama Racer Slide.

Jika kamu penasaran bagaimana rasanya meluncur dari ketinggian, tempat ini juga menyediakan wahana tersebut, yang diberi nama Black Hole Slide. Nanti kamu akan melewati tube tertutup dan menuju kolam.

Sangat seru, masih banyak wahana-wahana lainnya yang harus kamu kunjungi.