Objek Wisata Malam di jakarta yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung, Yuk Kepoin

Kota Tua yang semakin ramai di kunjungi pada malam hari
Kota Metropolitan terbesar di Indonesia serta dengan kapadatan penduduk yang tinggi tapi membuat kota ini seakan tidak pernah tidur. Aktivitas yang terus berjalan baik pagi maupun malam hari.


Objek Wisata Kota Tua Jakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @kotatuajakarta.id

JAKARTA - Untuk kamu yang tinggal di Jakarta pasti sangat paham betul akan kesibukan setiap orang di Jakarta, tentunya berbeda-beda dari pagi sampai sore hari. Sebagian besar dari mereka tentunya akan meluangkan waktu untuk keluar rumah pada malam hari.

Jika kamu juga salah satu wisatawan yang sedamg berada di Jakarta, maka jangan lewatkan satu objek wisata yang wajib kamu kunjungi pada malam hari.

Obje wisata Kota Tua Jakarta Bukan hanya bisa di kunjungi pada pagi atau siang hari, namun Kota Tua Jakarta ini bisa di kunjungi juga pada malam hari.

Kota Tua Jakarta sangat estetik dan instagaramable, cocok sekali untuk kamu yang memburu konten media sosial dan berfoto di tempat ini.

Kota Tua Jakarta ini dulunya adalah daerah pusat pemerintahan VOC sampai ke Kolonial Hindia Belanda dengan bangunan yang benar-benar bagus sekali dan memikat hati.

Kota Tua ini berlokasi di Jalan Taman Fatahillah, No. 1, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Tidak sah rasanya ke Jakarta jika belum berkunjung ke objek wisata favorit ini.

Kota Tua Jakarta di sebut juga dengan nama Old Batavia, ramai juga orang-orang ke tempat ini untuk bersepeda ria.

Wisatawan juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ada di lokasi Kota Tua Jakarta tentunya dengan rasa yang super nikmat dan mampu memanjakan lidah pengunjung.

Jika berkunjung pada malam hari, wisatawan juga bisa berkunjung ke beberapa bangunan seperti museum, gedung-gedung tua dan jembatan.

Kota Tua memang sangat cocok di kunjungi pada saat malam hari, sebab keindahannya lebih menarik hati dan tentunya wajib membawa kamera, karena banyak spot foto yang menarik di semua sisi Kota Tua Jakarta.

Bukan hanya itu, kelebihan lainnya saat mengunjungi tempat ini pada malam hari adalah suasana lebih nyaman dan tidak panas-panasan. Jika berkunjung pada pagi atau sore hari sudah pasti kamu akan panas-panasan.