Ngehits, Ini Dia Wisata The Lawu Park di Jawa Tengah Yang Buat Heboh, Yuk Kepoin

Wisata keren yang ada salju nya hanya di Tawangmagu
Pilihan yang tepat jika kamu dan keluarga berlibur ke objek wisata ini yang dekat dengan kawasan Lereng Gunung Lawu.


Objek Wisata The Lawu Park Tawangmangu. Foto: Kolase Foto Instagram @the_lawupark

JAWA TENGAH – The Lawu Park terletak di daerah Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Adapun rute ke The Lawu Park salahsatu nya adalah melalui Jalan Raya Matesihdengan jarak tempuh sekitar 30 km, atau memerlukan waktu lebih kurang 1 Jam dan ini di tempuh dengan kendaraan.

Pengunjung pasti nya berwisata ambil menikmati suasana alam dan pemandangan yang indah pegununungan serta pohon-pohon pinus yang sangat tinggi.

Terutama ada spot foto yang banyak dan menarik, cocok sekali untuk kamu yang suka berswafoto ria bersama keluarga atau sahabat.

Terdapat juga beberapa area tempat yang unik dan menarik yaitu Snow Park dimana taman ini di desain sebagus mungkin dan pemandangan yang serba putih, ini adalah Taman Salju salah satu tempat favorit banyak orang jika ke tempat ini.

The Lawu Park di buka setiap hari mulai di buka pada pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore. Aadapun harga tiket untuk objek wisata ini adalah Rp.20.000 per orang untuk hari-hari biasa.

Sedangkan pada hari weekend akan naik menjadi Rp.25.000 per orang. Wahana Snow Park juga mengenakan biaya sebesar Rp.30.000 per orang kusus dewasa, tidak memerlukan biaya masuk Snow Park untuk anak di bawah 5 tahun.

Objel wisata ini juha tersedia out bond, jika pengunjung ingin out bond maka pengunjung juga harus mengeluarkan biaya lagi dan tergantung paket out bong yang bagaimana yang akan di pilih.

Tetapi tarif out bond ini sudah include dengan tiket masuk dan makan satu kali, aktivitas out bond serta dokumentasi. Paket out bond anak seharga Rp.75.000, sedangkan paket out bond dewasa seharga Rp.145.000.

Di The Lawu Park juga ada penginapan, jika kamu ingin menikmati The Lawu Park dan memilih berlama-lama disana, sebaik nya membooking salah satu penginapan yang ada, karena kamu bisa menikamati keindahan Gunung Lawu dan udara sekiat yang sejuk.