Mengintip Destinasi Wisata Terbaru di Kota Medan, Berikut Deretannya

Kota Medan terkenal dengan beberapa landmark populer
Terdapat beberapa tempat wisata di kota Medan terbaru yang menyajikan pemandangan indah, sejuk dan pengalaman menarik sehingga pengunjung terpesona.

Tempat menarik dan terbaru di Kota Medan. Foto: Tangkap layar You Tube Queen Channel.

Mulai dari Negeri Kincir Angin, dunia terbalik Upside, taman wisata Hillpark Sibolangit, Taman Labirin Simalem hingga tempat wisata pemandangan alam seperti, Air Terjun Telaga Dwi Warna dan Danau Linting.

Dan Kota Medan terkenal dengan beberapa landmark populer seperti Istana Maimun, Pasar Merah Square hingga Masjid Raya Medan. Namun, Medan sangat cocok untuk liburan akhir tahun.

Dari berbagai sumber merangkum beberapa tempat wisata di kota Medan terbaru yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun Anda.

1. Air Terjun Telaga Dwi Warna

Di sini, wisatawan akan disungguhkan pemandangan air terjun yang turun dari atas tebing tinggi. Terlihat dari kejauhan air terjun berbentuk ramping. Namun, suasan keindahan tidak akan berubah tetap saja menampilkan pesona yang memukau.

Lanjut, di bawah air terjun, terdapat kolam dengan suhu airnya yang berbeda yaitu dingin dan hangat. Selanjuntnya air didalam kolam jernih sehingga memantulkan cahaya warna biru terang. Tentu ini menjadi pemandangan eksotis yang sangat memanjakan mata.

Lokasi di Desa Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdan.

2. Aek Sijorni

Aek Sijorni ini, air terjun bertingkat membuat aliran air tampak berkelok indah. Selain bentuk air terjun yang unik, air yang tertampung di kolam juga bersih dan jernih nampak berwarna biru kehijauan di kala cuaca cerah.

Selain kolam dan air yang terasa kesejuknya. Di sekitar air terjun juga tumbuh pohon kelapa yang membuat pemandangan semakin asri dan eksotis.

Tak heran, jika wisatan jadi pilihan destinasi favorit bagi yang memburu spot-spot instagenic.

Lokasi di Jl. Trans Sumatera Bukittinggi, Padang Sidempuan, Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan. Jangan dilewatkan ya!

3. Danau Linting

Di sini, terdapat panorama alam berupa danau dengan air yang bersih dan jernih, air di danau ini juga berwarna biru kehijauan yang tampak cantik.

Tempat wisata ini cocok liburan bersama kelurga tercinta karena bisa menikmati berbagai keindahan disana seperti, pemandangan alam di pinggir danau yang nyaman dan sejuk.

Apa lagi yang dapat menyungguhkan liburan disini, terdapat pepohanan rindang di sekitar danau sehingga akan merasakan semilir angin yang membuat semakin betah berlama-lama.

Lokasi di Rumah Rih, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, Kabupaten Deli Serdang.

4. Kampung Ladang

Kampung Ladang yang dilengkapi berbagai wahan outbond seru. Kampung Ladang terlihat pemadangan Desa begitu indah dan asri yang dilengkapi danua, tumbuhan hijau yang subur

Jangan kuwatir jadi pilihan liburan keluarga, soal biaya pengeluaran murah namun tetap seru. Selain itu, bagi yang ingin melakukan foto prewedding bersama pasangan, lokasi ini juga menawarkan berbagai spot foto yang unik dan menarik.

Terletak di Jl.Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

5. Negeri Kincir Angin

Destinasi Negeri Kincir Angin mirip seperti di luar Negeri, dengan desaennya konsep arsitektur khas Belanda dilengkapai menara Kincir Angin yang cantik.

Selain itu, terdapat pula pernak-pernik menarik yang menghiasi setiap menara-nya, seperti ribuan cermin yang tampak kemilau. Tempat wisata ini cocok menjadi destinasi liburan akhir tahun bersama teman atau keluarga.

Lokasi di Jl. Pahlawan Deli Tua- Medan, Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

6. Taman Labirin Simalem

Taman Labirin Simalem bisa mengambil foto menarik dengan latar belakang rumput pagar hijau yang menjadi dinding labirin. Tak perlu khawatir, udara di tempat wisata ini sejuk sehingga nyaman untuk berlama-lama menghabiskan waktu di sini.

Selain labirin, terdapat pula tugu air mancur yang cantik dan anggun di bagian pintu keluar taman.

Lokasi wisata di Jl.Raya Merek Km.9, Sidikalang, Kecamatan Kodon-Kodon, Kabupaten Karo.

7. Upside Down World

Objek wisata ini sengaja dibuat dengan beragam arsitektur dan interior terbalik terlihat unik. Ini termasuk salah satu tempat wisata populer dan hits di kalangan anak muda.

Selain melihat tampilan bangunan terbalik, juga dapat mengabadikan setiap momen unik dari spot foto menarik yang di temukan. Ini menjadi destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Lokasi di JlHasanuddin, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

8. Hillpark Sibolangit

Di Hillpark Sibolangit Ini, beragam wahana seru, mulai dari kora-kora, bianglala, hingga roller coaster. Taman wisata ini dibangun di wilayah yang cukup luas dengan arsitektur yang indah dan memukau. Tentu wisatawan bisa menemukan Beragam spot foto unik selama di taman wisata ini.

Lokasi di Jl.Letjend Jamin Ginting No.Km. 45.3, Suka Makmur, Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Demikian ulasan berbagai tempat terbaru menarik dan unik yang ada di Kota Medan. Semoga menjadi pilihan terbaik dan bermanfaat bagi para wisatawan liburan di sana. Selamat mencoba.