Mau Liburan ke Aceh, Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Banda Aceh

Review 3 hotel terbaik dan ternyaman di Banda Aceh

Jika anda berencana untuk liburan ke Banda Aceh namun bingung ingin mencari penginapan dimana, berikut kami rekomendasikan beberapa hotel terbaik dan nyaman sekitaran Banda Aceh untuk anda.

1. Hotel de Pade

Hotel de Pade. Foto: Gmaps/ Rosa Wardini

Banda Aceh - Hotel de Pade adalah hotel boutique pertama di Aceh yang memiliki desain arsitektur khas Timur Tengah yang bernuansa Islami. Hotel ini memiliki pelayanan yang dapat dilihta dari keramahan staff hotel saat pertama kali check-in sampai check-out hotel tersebut.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk para pengunjung beraktivitas seperti fitness center, lounge, spa, dan kolam renang. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas kamar yang bagus dan bersih. Selain itu, pelanggan juga dapat melihat view pesawahan yang indah di belakang teras hotel.

Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp 400.000an tergantung dari fasilitas kamar yang dipilih. Hotel ini terletak di Jl. Soekarno Hatta Nomor 1 Desa Daroy Kamue.

2. Hermes Hotel

Hotel Hermes. Foto: Gmaps/ Yuri Akhsani

Hotel ini merupakan hotel bintang 5 pertama yang ada di Banda Aceh. Hotel ini telah diakui kemegahan dan kenyamanannya oleh para wisatawan. Hotel memiliki kolam renang , taman yang luas dan akses internet yang berkualitas.

Selain itu, juga memiliki fasilitas restoran, tempat fitness, billiards dan spa kepada para pelanggan. Hotel inijuga sering digunakan untuk meeting acara-acara resmi seperti pelatihan dan seminar.

Hotel ini beralamat di Jl. T. Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Hotel in terletak ditengah perkotaan sehingga mudah untuk ditemui.

3. Hotel Kryiad Muraya

Hotel kyriad Muraya. Foto: Gmaps/ Kyriad Hotel Muraya Acehr />

Hotel ini terletak di Jl. Tengku Moh. Daud Beureuh, Laksana, Kuta Alam. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 125 kamar tamu. Masing-masing kamar memiliki fasilitas seperti AC, Wi-Fi, TV Digital, tempat tidur, AC dan kamar mandi dengan bathtub dan shower.

Hotel ini juga memiliki ruang aula yang luas dan nyaman digunakan untuk kegiatan pertemuan seperti seminar, meeting dan pelatihan. Sama seperti hotel pada umumnya, hotel ini menyediakan fasilitas berupa layanan laundry, 24 jam resepsionis, Wi-Fi, Restoran hotel, snack makanan dan minuman serta fasilitas lainnya.