Malang Night Paradise, Tempat Wisata Malam Terpopuler 2023 di Malang , Yuk Kepoin

Objek wisata malam terbesar di Malang yang harus kamu kunjugi
Saat berada di Malang, objek wisata malam terfavorit ini benar-benar harus kamu kamu kunjungi, sejenak menghilangkan lelah dari penat nya bekerja dari pagi sampai sore.


Objek Wisata Malang Night Paradise. Foto: Kolase Foto Instagram @malangnightparadise

JAWA TIMUR – Objek Wisata Malang Night Paradise, terletak di Jalan Graha Kencana Raya, Jalan Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Salah satu wisata paling spektakuler yang ada di Kota Malang, yang menawarkan keindahan lampu-lampu yang berjejer. Ada lampu lampion dan LED, cocok untuk berswafoto selfi kekinian dan berstandar Internasional.

Termasuk salah satu wisata malam yang terbesar di Jawa Timur, menghadirkan taman bermain yang mampu memikat hati pengunjung dengan pesona keindahan yang punya daya tarik sendiri.

Fasilitas yang tersedia yaitu ada area parkir yang luas, menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman, tersedia juga mushola dan toilet, akses kursi roda, dan ruangan medis.

Terdapat beberapa wahana yaitu Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure land dan Museum Ganesya. Wahana ini akan membuat para pengunjung langsung ingin mengabadikan momen ketika berada di lokasi tersebut.

Magic Journey ini adalah wahana yang sangat memikat wisatawan, aktivitas di wahana ini menyusuri sungai buatan dengan perahu dayung, panjang sungai ini 500 meter, kedalaman 30 cm dan lama perjalanan selama 30 menit, tentunya terdapat spot foto yang kece.

Di wahana Roemah 147, akan sangat menguji adrenalin para pengunjung karena ini adalah wahana rumah hantu.

Di wahana Adventure Land, wahana ini adalah petualangan kepada para pengunjung untuk menjelajahi berbagai tempat-tempat seru menggunakan kacamata VR. Belajar dan bermain di Taman Dinosaurus, berkunjung ke Taman Lampion.

Adapun tiket masuk ke objek wisata ini untuk hari Senin sampai Jumat adalah Rp.50.000 per orang. Jika mendatangi tempat ini pada hari weekend yaitu Sabtu dan Minggu, maka harga tiket menjadi Rp.65.000 per orang.

Untuk menaiki wahana perahu di Magic Journey maka pengunjung harus membayar biaya Rp.30.000 per 30 menit.

Untuk menuju objek wisata gemerlap ini, mempunyai akses lokasi yang mudah dan jalan yang bagus dan dekat dengan Stasiun dan Terminal Arjosari. Jika kamu dari stasiun maka hanya menempuh jarak kurang lebih 30 menit saja.