Lagi Hits Banget, Taman Bermain di Lembang yang Penuh Sensasi Cocok Untuk Weekend

Taman Bermain yang Lagi Populer dan Instagramable di Jawa Barat
Tidak pernah ketinggalan dengan Kota dan Provinsi lainnya manjadikan Jawa Barat sebagai salah satu provinsi yang harus kamu kunungi jika waktu libur telah tiba.


Taman Bermain Lembang Wonderland. Foto: Kolase Foto Instagram @lembangwonderland

JAWA BARAT – Sebuah wahana bermain yang sedang popular saat ini dan kekinian adalah Lembang Wonderland. Terletak di Jalan Raya Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Berbagai macam wahana permain tersedia di Lembang Wonderland dan terjamin pengunjung tidak akan pernah merasa bosan berkunjung jika mendatangi tempat ini.

Jika waktu libur atau akhir pekan telah tiba, sangat disarankan untuk kamu dan keluarga agar berkunjung ke Lembang Wonderland, quality time bersama keluarga adalah salah satu hal membuat sangat bahagia.

Tempat wisata ini di buka sejak Tahun 2020 lalu, sampai saat ini tidak pernah berhenti dikunjungi oleh pengunjunh setempat maupun dari kota lainnya bahkan turis asing juga datang ketempat ini.

Untuk kamu yang gemar sekali membuat konten di sosial media baik itu feed maunpun story, tempat ini sangat cocok dan instagramable.

Salah satu spot foto adalah Snow Village, tempat ini adalah tempat yang akan turun salju dalam waktu beberapa jam sekali. Tempat ini juga sudah si sulap persis seperti berada di Kutub Utara.

Di tempat ini berbagai macam atraksi wisata yang tersedia yang bisa kamu coba. Seperti Sweet Field, Magic Forest dan Taman Ice Cream.

Tempat wisata Lembang Womder Land ini sangat ramah anak. Dan banyak hal ajaib yang kamu kamu temui seperti masuk ke dalam Magical Cave untuk mendapatkan kelinci.

Selain berkunjung bersama keluarga dan teman, tempat wisata ini juga sangat ramah anak. Jadi untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang ingin berakhir pekan bersama anak, maka Lembang Wonderland adalah solusinya.

Saat berada di Sweet Field, pengunjung akan menemukan balon udara tetapi di dalam ruangan serta kolam yang ada bola dan terdapat perahu di dalamnya.

Area ini memag ditujukan untuk anak-anak, tetapi kamu bisa berfoto-foto dilokasi ini karena sangat mendukung untuk dijadikan story instagram.

Magic Forest juga salah satu yang tidak boleh dilewatkan karena pengunjung bisa melihat berbagai rumah pohon yang sangat indah.

Taman Ice Crema juga tempat paling favorit, karena dipenuhi berbagai macam patung ice cream yang sangat menggemaskan.