Ini Lho, Objek Wisata Terhealing di Bandung, Pilihan Tepat Jika Belibur Bersama Keluarga, Yuk Kepoin

Objek wisata yang cocok untuk di datangi saat akhir pekan bersama keluarga
Bandung atau dikenal juga dengan Paris Van Java memang benar adanya, pesona Bandung yang tidak ada habisnya mampu memikat semua hati wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Jawa Barat ini.


Objek Wisata Dago Dream Park. Foto: Kolase Foto Instagram @dagodreamparkofficial

JAWA BARAT - Salah satu objek wisata yang harus kamu kunjungi jika berada di daerah Bandung yaitu Dago Dream Park yang terletak di Mekarwangi, Jalan Dago Giri, K.m 2.2, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Adapun tiket masuk untuk memasuki objek wisata Dago Dream Prak yaitu Rp 30.000 untuk week days dan Rp35.000 untuk weekends dan berlaku juga untuk tanggal merah.

Dago Dream Park di buka mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 17.00 sore, berlaku hanya untuk week days. Sedangkan pada weekends jam buka Dago Dream Park di mulai pada pukul 08.00 pagi sampai pada pukul 18.00.

Adapun wahana yang bisa di masuki tanpa mebayar atau free adalah Gembok Cinta, Love Island, Coral Land, Kampung Dayang Sumbi dan Selfie Spring. Tiket masuk wahana bisa di tukar dengan souvenir tetapi jika masih ada persediaan.

Dago Dream Park pastinya mempunyai banyak tempat foto kekinian, estetik dan instagramable. Cocok untuk kamu yang suka berswafoto ria untuk mengahabiskan akhir pekan di objek wisata ini.

Objek wisata yang sangat ramah anak ini juga menyediakan tempat berpetualangan di hutan pinus, dengan wahana ATV, paint ball, dan alat-alat peraga untuk penunjang agar foto selfi kamu semakin keren.

Adapun wahana yang tersedia di Dago Dream Park adalah wahana adventure, berbagai macam wahana anak, bisa melakukan aktivitas berlibur seperti gathering dan outbond, tersedia juga wahana keluarga dan restoran yang mampu menyajikan berbagai makanan yang lezat dan nikmat.

Jika berlibur bersama keluarga dan anak-anak maka Dago Dream Park adalah pilihan terbaik, tersedai berbagai wahana anak seperti menaiki kuda, bermain bersama kelinci, bersepeda ria, naik kereta api dan banyak lainnya.

Wahana keluarga tersedia juga bebrapa tempat untuk memanah bersama, menaiki kuda, Atv dan banyak wahana lainnya. Tunggu apalagi, kamu wajib kunjungi Dago Dream Park.