Ini Lho, Hotel Super Megah di Surabaya Dengan Harga Murah, Cuma 35 Menit ke Bandara

Hotel Murah Megah di Surabaya Wajib di Booking
Mencari penginapan yang nyaman memang sangat penting ketika ada kegiatan di luar rumah baik dalam pekerjaan maupun liburan.


Quest Hotel Darmo Surabaya. Foto: Kolase Foto Instagram @questsurabayahotel

SURABAYA – Sebuah hotel yang megah dan super mewah dan pelayanan juga berstandar internasional serta memiliki 132 kamar dengan desain istimewa.

Quest Hotel Darmo Surabaya terletak di Jalan Ronggolawe, Wonorejo, Kecamatan Tegal Sari, Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Hotel ini adalah pilihan yang tepat unuk kamu dan keluarga ataupun kerabat dekat lainnya yang ingin berkunjung atau berlibur ke Surabaya.

Adapun fasilitas yang tersedia di dalam kamar tamu adalah jaringan internet yang lancar dan gratis, tersedia kulkas, televisi dan mini bar serta lemari pakaian dan sofa.

Desain hotel ini hampir sempurna, mmebuat para pengunjung betah berlama-lama jika berada di dalam hotel yang murah meriah dan mewah ini dan harga kamar juga dimulai dengan Rp.351.000 saja.

Quest Hotel Darmo juga berada di pusat Kota Surabaya, jadi tidak perlu khawatir tentunya dekat dengan pusat perbelanjaan dan berbagai tempat tujuan lainnya.

Selain pelayanan nya 24 jam, hotel ini juga sangat strategis, hanya memakan waktu 15 menit saja dari hotel untuk menuju Stasiun Kereta Gubeng Raya.

Hanya 5 menit menuju Tanjung Plaza dan 10 menit menuju Surabaya Town Square. Yang terpenting adalah menuju bandara hanya memakan waktu lebih kurang 35 menit menuju Bandara Internasional Juanda.

Selain mempunyai fasilitas kamar yang mewah, hotel ini juga mempunyai fasilitas di luar ruangan, seperti pusat kebugaran yang gratis, kolam renang yang sejuk, perawatan pijat serta dry cleaning.

Tersedia juga layanan antar jemput dari bandara ke hotel dan sebaliknya. Kemudian, ada meja layanan wisata untuk mengatur dan membantu aktivitas perjalanan pengunjung.

Layanan pramutamu juga tersedia di Quest Hotel Darmo Surabaya ini. Cocok sekali bukan untuk kamu yang sedang memili-milih tempat penginapan di Surabaya.

Untuk masalah kuliner, tidak dapat diragukan lagi, restoran di dalam hotel juga menyajikan makanan yang khas Indonesia dan pastinya lezat.