Ini Lho, Ada di Pusat Kota, Hotel di Malioboro Jadi Tempat Paling Favorit Jika Berkunjung ke Jogja, Yuk Kepoin

Hotel paling top di Jogja dan dekat dengan Malioboro

Pesona Jogja yang tidak pernah padam dan mampu menghadirkan banyak orang untuk berlibur ke Jogja. Salah satunya jika berlibur ke Jogja maka harus mencari penginapan yang berada di lokasi strategis.


Whiz Hotel Malioboro, Yogyakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @whizhotelyogyakarta

YOGYAKARTA – Sebuah hotel yang bergaya modern dan sangat kasul tentunya cocok sekali untuk kamu tempati selama di Jogja yaitu Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta terletak di Jalan Dagen, No. 8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas terbaik, mulai dari AC yang pastinya sangat service, resepsionis yang siap melayani keperluan pengunjung selama 24 jam.

Selain itu tersedia juga jaringan internet yang pastinya lancar di semua area hotel dan tersedia juga tempat parkir dan restoran yang mampu memanjakan lidah para pengunjung. Serta tersedia juga beberapa fasilitas lainnya yang mungkin memerlukan biaya tambahan.

Hotel Whiz ini juga menyediakan sarapan, tatapi jika kamu memilih paket kamar yang include dengan sarapan. Namun, kamu juga bisa memesan kamar saja tanpa harus sarapan di hotel.

Jika kamu memilih dan membooking Whiz Hotel, maka kamu di pastikan sedang berada di pusat Kota Jogja. Hanya berjarak 3 menit berjalan kaki untuk menuju pasar di Jalan Malioboro. Dan hanya 1,7 km untuk menuju objek wisata Istana Keraton Hadiningrat Yogyakarta.

Jika kamu tiba-tiba merasa jenuh di dalam kamar maka kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa keluar dari hotel dan duduk di kursi yang ada di taman hotel tersebut.

Adapun jadwal chek in Whiz Hotel adalah pada pukul 14.00 siang, sedangkan jadwal chek out Whiz Hotel adalah pada pukul 12.00.

Mengenai hewan peliharaan, Whiz Hotel tidak membenarkan membawa masuk hewan peliharaan ke dalam hotel tersebut.

Jika kamu memang salah satu pengunjung yang ingin bermalam di dekat Malioboro maka hotel ini adalah pilihan terbaik, tentunya kamu juga bisa mengambil gambar foto estetik karena hotel tersebut berkonsep kasual.