Ini Dia Wisata Hits dan Terbaru di Jogja Bak Benteng Takeshi

wisata benteng takeshi gak usah ke Jepang cukup ke Jogja aja dijamin puas
Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kepemimpinan keratonnya yang unik, tetapi juga menyisakan berbagai tempat dan wisata yang tiada duanya. Hampir setiap akhir pekan banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk menikmati tempat wisata yang menarik dan menakjubkan.

The Lost of Castle. Foto: Youtube/ Republik Wisata

YOGYAKARTA – The Lost World Castle merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Yogyakarta. Konsep bangunannya yang unik menjadikan tempat wisata ini viral dan banyak diserbu wisatawan akhir-akhir ini.

Tempat wisata ini menggabungkan konsep wisata alam dan buatan yang unik, serta berada diatas daerah rawan bencana dengan luas lahan 1,3 hektar. Tempat wisata ini berbentuk sebuah bangunan seperti istana atau castle kerajaan dan didalamnya terdapat berbagai jenis wahana permainan.

Hal unik dari wisata ini adalah bangunan istananya berasal dari bebatuan sisa erupsi gunung berapi yang dimanfaatkan untuk membangun sebuah bangunan yang indah dan kokoh.

Cobalah sesekali mengunjungi dan masuk ke dalam bangunan ini, kamu akan menemukan suasana layaknya permainan Benteng Takeshi atau seperti sedang menyusuri Tembok Besar Cina. Hal ini dikarenakan isi dalam castle tersebut memang seperti benteng jepang yang telah dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat menarik dan cocok untuk dijadikan tujuan wisata.

Selain bangunannya yang unik, The Lost of Castle juga menyediakan berbagai wahana permainan lainnya mulai dari mengelilingi benteng menggunakan kendaraan gledekan, melihat satwa lucu, dan menonton film dengan media 9D.

Selain itu, buat kamu aktif bermedia sosial wisata ini juga menyediakan spot foto yang menarik seperti parade skate. Oh ya, kamu juga dapat melihat berbagai lukisan 3D yang terdapat di dinding bangunan ini.

Selain itu, kamu juga dapat mencoba permainan sepeda motor terbang, bermain ke taman sakura ala orang Jepang hingga berkunjung ke perkampungan suku Indian yang berbentuk seperti kemah kerucut.

Menarik bukan, The Lost of Castle ini harus menjadi tujuan wisata kamu. Jika kamu sedang di Yogyakarta sangat rugi rasanya jika belum berkunjung ke tempat wisata unik yang satu ini.