Ini Dia Tempat Wisata Di Kota Batu Memiliki Konsep Wisata Selfie

Kini wisata Kota Batu sangat populer di Indonesia
Tak tanggung-tanggung tempat wisata Kota Batu, Jawa Timur, memiliki lebih dari 30 titik spot foto ramah kamera yang telah di desain dengan konsep wisata selfie.

Tempat wisata Kota Batu. Foto: Tangkap layar You Tube Msaifuluman Healing.

Mulai dari air terjun yang memiliki ketinggian lebih kurang 75 meter, berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian sekitar 1025 meter diatas permukaan laut.

Kini Kota Batu salah satu destinasi wisata populer di Indonesia dengan potensi keindahan alam yang luar biasa.

Dan terdapat berbagai macam warna bunga cantik serta titik spot foto yang kece. Selain itu, juga menawarkan tempat penginapan dengan bentuk yang unik seperti paguponkem yang bisa sobat jadikan latar belakang untuk berfoto.

Buat sobat yang ingin menjelajah keindahan Kota Batu berikut beberapa daftar rekomendasi tempat wisata Kota Batu yang menarik untuk dikunjungi.

1. Coban Talun

Di Coban Talun terdapat air terjun dengan ketinggian lebih kurang 75 meter dan debit airnya pun cukup deras meskipun di musim kemarau, destinasi wisata satu ini dengan sunguhan alam yang masih alami dan asri.

Air terjun ini berada di kawasan perbukitan diatas permukaan laut dengan ketinggian 950 meter.

Tapi sayang disini sobat dilarang bermain air. Meskipun begitu, tidak mengecewakan, sehingga merasa puas dengan keindahan lainya seperti, kebun bunga nan cantik yang tidak jauh dari destinasi wisata Coban Talun.

Perlu diketahui di kebun bunga tersebut bermacam ragam warna cantik dan elok dipandang serta terdapat beberapa titik Spot foto yang kece.

Tak hanya itu nantinya sobat bisa juga camping ground dengan tawaran tempat unik dan nyaman seperti, paguponkem yang bisa sobat jadikan latar belakang untuk berfoto.

Selain itu, sobat dapat menjelajah dengan Jeep Adventure dan masih banyak lagi aktivitas serta daya tarik wisata di Coban Talun yang bisa jelajahi.

2. Coban Rais

Merupakan air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih 75 meter berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian sekitar 1025 meter di atas permukaan laut di lereng gunung Panderman.

Aalliran airnya mengalir melewati perbukitan menghijau dan menawarkan panorama pegunungan dan udara yang sejuk alami salah satu aktivitas yang dapat dilakukan adalah menikmati dinginnya percikan air terjun dari tepian kolam.

Untuk sampai ke lokasi Air Terjun anda harus menyusuri jalur tracking dengan jarak tempuhnya sekitar 1 jam menyusuri perbukitan dan sungai yang aksesnya terbilang cukup mengnangtang.

3. Batu flower Garden

Batu flower Garden merupakan warna wisata buatan yang berada di dalam kawasan wisata cobanraisn menjadi salah satu tempat wisata Batu Malang paling hits.

Dibangun pada kawasan milik perusahaan ini di lereng gunung Panderman dengan ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut sesuai namanya Taman ini dipenuhi bunga warna-warni dan indah yang mengusung konsep wisata selfie dengan 30 lebih titik Spot foto ramah kamera.

Salah satu Spot yang paling terkenal adalah gardu pandang berlambang I love you ada juga Spot foto Bukit Bunga ayunan ekstrim sepeda gantung hammock dan masih banyak Spot serta Wahana menarik lainnya yang bisa sobat-sobat.

Itulah tiga tempat wisata yang hits dan populer yang berada di Kota Batu dan bisa anda kunjungi bersama teman dan keluarga.