Ini Dia, Hotel Top Bintang 5 Bali yang Dekat Dengan Pantai-Pantai Favorit di Bali, Yuk Kunjungi dan Booking Sekarang

Hotel Keren di Bali wajib kamu tempati
Bali memang surga nya para wisatawan, keindahan Bali yang tidak mampu tertandingi dan hal ini menjadikan Bali sebagai objek wisata yang tidak pernah sepi bahkan setiap hari di datangi pengunjung.


Hard Rock Hotel Bali. Foto: Kolase Foto Instagram @hardrockbali

BALI – Berlibur dan berwisata serta mengunjungi tempat-tempat yang indah dan eksotis di Bali adalah impian semua orang. Untuk kamu yang sedang berlibur di daerah Bali maka sudah seharus nya memilih penginapan yang nyaman dan mempunyi fasilitas yang lengkap.

Salah satu hotel bintang 5 yang ada di Bali adalah Hard Rock Hotel Bali yang terletak di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Hotel ini di desain dan di dekorasi dengan tema budaya musik rock and roll, dengan tema tersebut menjadikan hotel ini sangat mewah.

Hotel ini terletak di sepanjang Pantai Kuta, yaitu hanya berjarak 100 meter untuk menuju Pantai Kuta yaitu salah satu pantai populer di Bali. Hanya menempuh jarak 1,1 km untuk menuju Pantai Tuban, yang di kelilingi oleh perahu-perahu nelayan kecil.

Untuk menuju Pantai Jerman, maka pengunjung hanya menempuh jarak 2,1 km saja. Sedangkan untuk menuju Pantai Double Six juga hanya berjarak 2,8 km dari Hard Rock Hotel Bali.

Asyik sekali rasanya bisa beristirahat dan menginap di hotel bintang 5 yang dekat ke mana saja. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor asimetris yaitu kolam renang terbesar di Bali serta di lengkapi dengan pulau pasir dan dinding panjat tebing.

Fasilitas lainnya yang tersedia yaitu area parkir yang aman dan gratis, jaringan internet yang lancar ke seluruh area dan pastinya juga gratis.

Tersedia juga ruangan untuk spa serta restoran yang mampu membuat lidah merasakan kelezatan yang hakiki.

Kamar-kamar d hotel ini juga sangat luas serta tersedia juga AC yang pastinya sangat service, TV, pengering rambut.

Hotel ini juga menawarakan fasilitas musik, seperti speaker bose, Bluetooth, system hiburan IPTV dengan film-film grtis. Tersedia juga tempat membuat kopi dan teh.

Jika ingin bernyanyi, maka hotel juga menyediakan ruangan studio rekaman hotel serta pengunjung juga bisa membeli souvenir di Rock Shop yang ada di hotel tersebut.