Hotel Bernuansa Jepang di Purwokerto, Penginapan Paling Favorit di Jawa Tengah 2023, Yuk Booking Sekarang dan Rasakan Sensasinya

Hotel favorit bernuansa Jepang di Jawa Tengah
Ke Jawa Tengah rasanya tidak cukup jika hanya sehari saja untuk berjalan-jalan dan liburan, karena pesona alam yang tidak bisa di pungkiri. Jika ingin bermalam di Jawa Tengah maka Hotel Soji ada pilihan yang cocok.


Hotel Soji Purwokerto. Foto: Kolase Foto Instagram @sojihotelpurwokerto

JAWA TENGAH – Melakukan kegiatan perjalanan atau berlibur ke Jawa Tengah yang membutuhkan waktu berhari-hari dan mengharuskan kamu untuk menginap. Tidak perlu khawatir, di Jawa Tengah banyak sekali hotel yang sangat nyaman dan membuat kamu beristirahat dengan santai.

Salah satu hotel di Jawa Tengah dengan kategori ternyaman adalah Hotel Soji Purwokerto terletak di daerah Jalan Sunan Kalijaga, No. 89, Dusun III, Karangnanas, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Hotel Soji pastinya menyediakan pelayanan resepsionis 24 jam dan siap melayani pengunjug kapanpun satat dibutuhkan. Adapun waktu chek in hotel di mulai pada pukul 14.00.

Serta fasilitas umum yang tersedia di Hotel Soji yaitu tempat parkir gratis, jaringan wifi yang lancar di semua area hotel dan tentunya juga gratis.

Hotel ini bernuansa Jepang, dan lokasinya juga di pusat kota, hotel ini juga sangat rekomendasi untuk kamu yang sedang butuh healing.

Pemandangan di depan hotel juga sangat menggiurkan, yaitu pemandangan hamparan sawah yang sangat indah.

Di dalam hotel juga terdapat kolam dan taman yang semakin membuat pengunjung betah berlama-lama berada di area hotel tersebut.

Apa lagi saat malam hari dan sunyi, maka kamu dapat mendengar suara gemericik air kolam tersebut yang snagat syahdu hingga membuat tidur kamu semakin pulas.

Selain itu, hotel ini juga sangat estetik karena di penuhi ornamen-ornamen Jepang yang sangat unik dan punya spot foto menarik di sudut-sudut tertentu di hotel tersebut, cocok sekali untuk kamu yang instagramamble dan tiktokers.

Hotel ini juga terbilang baru, jadi semua peralatan dan perlengkapan yang ada di hotel masih baru dan masih bersih serta rapi.

Dari hotel ini kamu hanya menghabiskan 8 menit perjalanan dengan kendaran untuk menuju Taman Andhang Pnagrenan Purwokerto.