Heboh, Seekor Buaya “Antar” Jasad Balita yang Tenggelam di Sungai Mahakam

Penemuan jasad balita yang di antarkan buaya hingga ke tepi sungai
Sosial media dihebohkan dengan adanya berita viral dan video yang beredar bahwa seekor buaya mengantarkan jasad seorang balita yang tenggelam di Sungai Mahakam.


Foto Ilusi Sungai Mahakam. Foto: Freepik.com

KALIMANTAN TIMUR – Beredar video yang membuat heboh netizen dunia maia, diketahui bahwa video tersebut di ambil dari Sungai Mahakam , Kutai, Kalimantan Timur.

Video tersebut memperlihatkan dengan jelas bahwa ada seeokar buaya yang lumayan besar dan muncul di permukaan Sungai Mahakam tersebut.

Seseorang merekam video tersebut, namun mulai curiga saat melihat seperti ada sesuatu yang di gigit oleh sosok buaya yang cukup besar itu.

Bahkan sang perekam juga berharap bahwa yang ada apasa mulut buaya tersebuat bukanlah seorang manusia melainkan sesuatu yang lain.

Tidak lama setelah itu, kecurigaan sang perekam mulai nyata adanya saat ia melihat adanya kaki yang mengembang dan baju. Kemudian ia juga melihat tangan dan kepala yang muncuk ke permukaan sungai yang membuat sang perekan video tersebut benar-benar kaget.

Video tersebut langsung membuat heboh netizen di sosial media dan tidak lama setelah itu langsung beredar video proses pengevakuasian korban.

Buaya tersebut diperkirakan panjang kurang lebih 3 meter yang terlihat di permukaan, namun yang paling menjadi sorotan adalah seolah buaya tersebut yang mengantarkan jasad korban.

Setelah itu, masyarakat mulai melihat kejadian tersebut. Sang balita pun terlihat di permukaan Sungai Mahakam dan sang buaya pun mulai pergi kembali.

Tidak lama setelah itu, masyarakat mulai mengevakuasi korban tersebut dengan alat seadanya. Dan telah di ketahui bahwa korban tersebut adalah Muhammada Ziyad Wijaya, yang berusia 4 tahun. Dan Ziyad sendiri dilaporan sejak Rabu (18/01/2023).

Balita tersebut di duga jatuh ke sungai yang ada di belakang rumahnya, bahkan dalam pencarian tersebut turut juga melibatkan tim Basarnas.

Kecil kemungkinan korban tersebut di terkam buaya karena jasad korban tersebut terlihat utuh dan belum bisa dipastikan mengenai adanya luka bekas gigitan buaya.