Girpasang Jadi Wisata Alam yang Ngehits dan Terpopuler di Klaten Jawa Tengah

Jembatan gantung dan Gondala jadi wahana yang banyak diminati di Girpasang
Jembatan Gantung Girpasang dan Gondola Girpasang menjadi objek wisata alam yang saat ini menjadi incaran di Klaten, Jawa Tengah.

Girpasang, Foto: Instagram @gondala_kalipakis_girpasang

KLATEN - Pesona alam dan destinasi yang luar biasa ini jadi destinasi wisata baru di Klaten. Wisata ini sangat direkomendasikan untuk menikmatinya saat liburan akhir pekan bersama keluarga.

Wisata ini dapat menyegarkan tubuh yang lelah dan pikiran yang sumpek ketika menikmati wisata alam Klaten yang luar biasa di Girpasang.

Liburan akan terasa menyenangkan, apalagi menjelajahi dan menikmati tempat wisata alam bersama teman, kenalan, dan keluarga tercinta.

Jika mencari wisata di Jawa Tengah, tidak perlu sulit-sulit untuk mencari destinasi liburan di daerah ini, sebab Kabupaten Klaten memiliki pilihan tempat wisata terbaik.

Wisata alam, jembatan gantung dan Gondola Girpasang semakin banyak dikunjungi di kalangan wisatawan yang berlibur di Klaten. Jadi, manfaatkan waktu libur dengan baik untuk menikmati liburan berkualitas di Klaten bersama keluarga.

Yuk Simak jika ingin tahu tentang informasi Wisata Alam Girpasang yang jadi wisata alam terpopuler di Klaten, Jawa Tengah.

Akan lebih asik jika liburan akhir pekan dinikmati bersama orang tersayang. Di tempat destinasi wisata Girpasang Klaten ini, wisatawan bisa menjelajahi berbagai tempat wisata.

Liburan di Girpasang, jangan lupa untuk menikmati tempat-tempat terbaik agar pengalaman liburan yang didapatkan tidak terlupakan.

Dengan mengunjungi tempat wisata di Klaten ini, wisatawan tidak akan merasakan rugi banyak, karena biayanya terbilang murah.

Tiket masuk ke destinasi Girpasang Klaten sendiri seharga Rp 3000 per orang. Namun untuk harga tiket wahana atau spot wisata yang ada di Desa Girpasang Klaten berbeda-beda.

Jika wisatawan ingin menyeberangi jembatan gantung, biaya yang harus dikeluarkan tidak begitu mahal, hanya Rp 2.000 per orang. Sedangkan untuk tiket gondola seharga Rp 60.000 per 4 orang yang terdiri dari 1 gondola.

Akan tetapi harga tempat wisata alam Girpasang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Yang menarik dari wisata alam Girpasang saat menikmati liburan adalah gondola dan jembatan gantungnya.

Para wisatawan yang datang dari berbagai daerah, untuk menikmati keindahan alam Girpasang dapat dengan mudah mengunjunginya dengan kendaraan pribadi.

Di sana juga disediakan tempat parkir yang nyaman untuk kendara.

Wisata alam Girpasang ini terletak di Gritingan, Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.