Fave Hotel Diponegoro, Penginapan Favorit dan Hanya 5 Menit Dari Simpang Lima, Yuk Intip

Hotel kontemporer berdesain menarik dan unik di Kota Semarang
Jika waktu libur telah tiba dan anda berada di lokasi Semarang, atau sedang melakukan kegiatan perjalanan lainnya dan jika anda butuh istirahat sejenak maka Fave Hotel Diponegoro adalah solusinya.


Fave Hotel Diponegoro, Kota Semarang. Foot: Kolase Foto Instagram @favediponegoro

SEMARANG – Sebuah hotel yang letaknya sangat strategis tepat di tengah Kota Semarang dan sangat mudah mengakses ke tempat-tempat mana saja yang ingin kamu kunjungi ketika sedang berada di Semarang.

Fave Hotel Diponegoro adalah pilihan terbaik untuk kamu, hotel ini terletak di pusat Kota Semarang yaitu di daerah Jalan Diponegoro, No. 22, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Hotel ini tentunya sangat nyaman, masing-masing kamar yang ada di hotel tersebut tentunya mempunyai AC yang sangat service, TV satelit layar datar, brankas, tempat pakaian serta area tempat duduk yang ada di dalam kamar.

Kamar mandi masing-masing Fave Hotel Diponegoro juga menyediakan peralatan dan perlengkapan mandi gratis dan terdapat juga beberapa sandal di dalam kamar.

Tersedia pelayanan hotel 24 jam, layanan antar jemput dari bandara ke hotel dan dari hotel ke bandara tetapi ada biaya tambahan, menyediakan juga layanan kamar, serta terdapat area parkir yang gratis.

Hotel ini juga sangat dekat dengan berbagai kuliner yang ada di Kota Semarang serta tempat-tempat hiburan yang populer di Kota Semarang.

Menginap di Fave Hotel Diponegoro ini juga sangat memudahkan akses kamu untuk menuju Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Kereta Tawang karena sangat dekat.

Dari Fave Hotel Diponegoro hanya 5 menit untuk menuju ke Rumah Sakit Elizabeth yang terkenal dan modern di Kota Semarang. Dan hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju ke Jalan Raya serta 5 menit ke Simpang 5 Kota Semarang.

Tersedia 108 kamar yang bergaya kontemporer dan pasti nya sangat nyaman dengan desain nya yang sangat menarik. Tersedia 4 ruang pertemuan yang pastinya sangat cocok untuk kamu yang membooking hotel ini sebagai wisatawan bisnis.

Selama menempati dan menginap di hotel ini maka kamu akan disuguhkan dengan pemandangan kota serta bukit yang sangat memanjakan mata para pengunjung.

Objek wisata populer Lawang Sewu juga bisa kamu jangkau dari hotel ini hanya dengan jarak 10 menit saja. Jika ingin menikmati hidangan lokal di Pasar Semawis maka kamu hanya menghabiskan waktu 15 menit saja untuk untuk menuju lokasi tersebut.