Boom Marina, Salah Satu Pantai Tempat Berkumpul Kawula Muda di Banyuwangi, Yuk Intip

Pantai Boom Marina, Restoran Mewah Bertaraf Internasioanal dan Spot Foto Penuh Pesona di Semua Sisi
Pantai Boom Marina menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Banyuwangi, letaknya yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan pantai tersebut tempat berkumpulnya para kawula muda di Kabupaten Banyuwangi.


JAWA TIMUR – Banyuwangi, seribu destinasi wisata yang selalu memikat hati, salah satunya Pantai Boom Marina. Terletak di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Boom Marina dulu nya merupakan sebuah pelabuhan, saat ini aktivitas pelabuhan masih ada akan tetapi tidak ramai lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Kini di Pantai Boom Marina jadi tempat berkumpul kawula muda namun seiring berjalannya waktu di serbu juga oleh semua usia.

Restoran mewah bertaraf internasional, penginapan dan resort, warung-warung makan dan minuman serta area camping yang tersedia. Menjadikan Pantai Boom Marina tempat yang harus kamu kunjungi jika berlibur ke Jawa Timur. Dan pastinya Pantai Boom Marina punya spot foto yang mempesona, sangat cocok untuk kamu yang senang membuat konten di sosial media.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menyewa scooter di Pantai Boom Marina dengan harga yang tentunya sangat merakyat, kamu bisa berkeliling Pantai Boom Marina dengan menggunakan scooter tersebut dan menikmati keindahan alam sekeliling Pantai Boom Marina.

Keindahan sunset juga bisa dilihat dari Pantai Boom Marina, cocok sekali untuk kamu penikmat senja sambil minum kopi di sore hari dan istirahat dari hiruk pikuk pekerjaan. Tunggu apa lagi ayo kunjungi.