Blitar Park jadi Wisata Teropuler di Kalangan Warga Blitar Jawa Timur, Yuk Simak Harga Tiket Masuknya

Blitar Park memiliki banyak spot foto yang bagus dan instagramable
Liburan memang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama keluarga, pasti akan semakin seru dan menyenangkan dan pastinya tak terlupakan.

Blitar Park, Foto: Instagram @blitarparkwsta

BLITAR - Berkunjung ke Blitar belum lengkap tanpa mengunjungi destinasi wisata populer bernama Blitar Park.

Destinasi Wisata Blitar Park memang menjadi destinasi wisata baru di Blitar. Obyek wisata ini baru diresmikan pada 20 Mei 2019 lalu. Blitar Park menawarkan berbagai permainan seru dan menyenangkan. Selain itu juga ada spot foto unik yang siap memikat pengunjung.

Kehadiran objek wisata Blitar Park ini tentunya akan menambah keragaman wisata di kawasan Blitar. Sejak peresmian dan pembukaan objek wisata ini untuk umum, terutama saat liburan tiba, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Tempat wisata Blitar Park memiliki tema place to play and education atau tempat bermain dan edukasi. Dengan tema yang diusung tersebut, dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung dalam menghabiskan musim liburan bersama keluarga.

Daya tarik objek wisata baru di Blitar ini dapat dilihat dari berbagai permainan seru, mulai dari permainan anak-anak hingga dewasa. Ada juga spot foto unik yang tentunya mengasyikan bagi pengunjung yang hobi selfie. Tentunya gambar yang diambil harus bagus dan instagramable.

Mengenai harga tiket Blitar Park bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Tidak perlu mahal-mahal, hanya Rp 20.000 per orang untuk tiket masuk. Dengan paket ini sudah termasuk kolam renang anak dan berfoto gratis di taman seribu bunga.

Di Blitar Park, pengunjung bisa mencoba berbagai wahana menarik. Berikut wahana yang ada di Blitar Park dan harga yang harus dibayar untuk menikmatinya:

Wahana Jeep Anak per 15 menit Rp 15.000, Wahana Gokart per 2 Lap Rp 15.000, Wahana Kano per 30 menit Rp 10.000, Wahana Gikart per 4 Lap Rp 25.000, Wahana Otoped Listrik per 15 menit Rp 15.000, Wahana Ular raksasa Rp 10.000, Wahana Gamezone per 4 koin Rp 10.000, dan Wahana Scooter per 15 menit Rp 15.000.

Selain banyak wahana, Blitar Park juga memiliki banyak spot foto yang instagramable dan menarik di setiap sudutnya, seperti spot foto selfie seperti lorong yang dihiasi dengan lampu warna-warni. Tempat ini sering digunakan untuk berfoto bagi para pengunjung, terutama pada malam hari karena menciptakan suasana yang cantik dan indah jika dilihat.

Agar membuat para wisatawan nyaman dan puas, Blitar Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti area parkir kendaraan yang luas, toilet, ruang makan, dll.

Harga tiket masuk dan wahana ke tempat wisata Blitar Park dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan manajemen. Terkadang ada juga diskon dan penawaran menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan wisatawan.

Adapun lokasi destinasi wisata yang tergolong baru di Blitar Jawa Timur ini, yaitu Blitar Park, terdapat di Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Blitar, Jawa Timur. Blitar Park ini buka setiap hari mulai dari pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.