3 Tempat Wisata Buat Foto-foto Cantik di Serang Banten untuk Akhir Pekan Bareng Keluarga

Taman bunga kini masih ramai dibanjiri wisatawan
Beberapa tempat wisata di Serang Banteng sangat terkenal dan instagramable. Tempatnya yang dilenkapi berbagai fasilitas cocok jadikan pilihan liburan sama keluarga, teman dan lainnya.

Tempat wisata di Serang Banten. Foto: Tangkap layar You Tube Aan Sutaryat Vlog.

Tak hanya itu, juga memiliki daya tarik berupa taman bunga, kini masih ramai dibanjiri wisatawan, karena banyak spot foto yang instagramable.

Selain itu, beberapa tempat wisata yang akan dibahas kali ini yang lagi viral dan terpopuler serta instagramable buat spot foto-foto Instagram kamu.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, rekomendasi tempat wisata terbaru viral di Serang Banten sedang viral dan terpopuler Instagramable berikut ini.

1. Mohoni Bangun Sentosa (MBS)

Tempat wisata Mohoni Bangun Sentosa ini sudah dibuka pada 2020 lalu, namun destinasi MBS hingga kini masih ramai dibanjiri wisatawan terutama saat musim liburan tiba dan menjadi sebagai rekreasi wisata terpopuler.

Pada tempat wisata terbaru dan terpopuler MBS sendiri memiliki daya tarik berupa taman bunga yang memiliki banyak spot foto yang Instagramable.

2. Wisata Agro Bukit Waruwangi

Tempat wisata terbaru viral dan terpopuler ini, merupakan area rekreasi di lahan pertanian gunung dilengkapi dengan taman bermain, dan kolam renang terbuka.

Pesona keindahan alam-nya tidak hanya dikenal oleh masyarakat sekitar, tetapi juga masyarakat di luar Banten. Hamparan dari perbukitan Waruwangi tampak hijau dan sangat memukau layaknya di New Zealand.

3. D‘Mangku Farm

Tempat wisata D'Mangku Farm yang tengah viral dan terpopuler, jadi rekreasi outbound dan juga glamping yang didukung dengan berbagai macam wahana serta fasilitas yang cukup lengkap.

Hingga kini masih ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tempatnya menawarkan glamping dengan pelayanan hotel bintang lima dan berbagai jenis kegiatan di outdoor.

Itulah 3 tempat wisata terpopuler serta instagramable di Serang Banten yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga.