3 Destinasi Wisata di Blitar, Bisa Piknik Seru Sambil Ngegrill Bareng Sahabat dan Keluarga

Tempat wisata murah meriah gak buat kantong mu jebol
Piknik bareng sahabat dan keluarga hal sangat menyenangkan, terlebih suasana tempat dan alamnya yang eksotis di tambah lagi dengan melakukan pemanggangan atau ngegrill.

Puncak Sekawan wisata terbaru di Blitar Desa Semen. Foto: Tangkap layar You Tube Kangsampe Official.

Destinasi wisata di Blitar memiliki pesona alam yang indah, diantaranya spot foto instagramable dan lebih seru lagi dapat mempelajari berbagai pengetahuan tentang ilmu ikan.

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati wahana seru yang lain seperti, wisata perahu di kolam ikan, taman bermaian untuk anak-anak.

Tempat wisata di Blitar juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan keindahan alam yang mempesona, tempat wisata di Blitar ini juga murah meriah dan gak buat kantong mu jebol.

Berikut 3 tempat wisata di Blitar bareng keluarga dan sahabat.

1. Fish Garden Blitar

Fish Garden Blitar terletak di Jl.Bengawan Solo No. 115, Pekunden, Sukorejo, Kota Blitar.

Di Fish Garden Blitar berbagai wahana seru yang didapatkan seperti, wisata perahu di kolam ikan, taman bermaian anak-anak dan berburu spot foto selfie yang instagramable.

Selain spot foto yang instagramable yang bertema ikan. Anda dapat mempelajari berbagai macam pengetahuan tentang ikan. Karena wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan beragam jenis ikan serta menikmati kolam terapi ikan yang dapat memberikan efek relaksasi dan menenangkan.

Fish Garden Blitar beroperasi setiap harinya mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk harga tiket masuk Rp 10.000-Rp 15.000 per orang.

2. Hutan Pinus Tulungrejo

Hutan Pinus Tulungrejo wajib banget untuk kamu kunjungi pasalnya lagi hits buat kumpul bareng atau camping sama keluarga maupun teman.

Sambil menikmati ketenangan dan kesejukan Hutan Pinus Tulungrejo, kamu bisa melakukan kegiatan berfoto-foto, bergelantungan di hammock, dan piknik seru sambil ngegrill bareng sahabat dan keluarga.

Harga tiket masuk bisa berubah, saat weekday Rp 5000, saat weekend Rp 10.000. Untuk Jam buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB setiap hari. Alamat: Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

3. Air Terjun Tirto Galuh

Air Terjun Tirto Galuh berlokasi di Bakung Utara, Bakung, Blitar, Jawa Barat.

Nah, disini suasana alamnya sejuk dan bersih juga dilengkapi fasilitas berupa tempat ibadah, warung makan, rest area dan toilet.

Di Air Terjun Tirto Galuh selain berenang, terdapat spot foto menarik dan instagramable.

Nantinya saat tiba di lokasi dikenakan pajak retribusi parkir Rp 2000 untuk roda dua sedangkan roda empat sebesar Rp 5000 per unit.

Selanjutnya siap-siap Anda mengeluarkan harga tiket sebesar Rp 5000. Air Terjun Tirto Galuh di buka 1×24 jam di setiap harinya.

Sekian informasi tentang 3 tempat wisata di Blitar bisa Piknik Seru Sambil Ngegrill Bareng Sahabat dan Keluarga.