Ukuran Layar iPhone 11 Pro Max Dan Lengkap Spesifikasinya

Sudah mengunakan teknologi Super Retina XDR OLED
iPhone 11 Pro Max yang mengusung luas layar dengan ukuran 6,5 inch. Dimana sudah mengunakan teknologi yaitu, Super Retina "XDR OLED" dengan resolusi maksimal yang didukung yakni, 2.688 x 1.242 piksel.

iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Foto: Tangkap layar You Tube, Inside Tech.

Selain itu iPhone 11 Pro Max menyematkan tiga kamera belakang kamera ultrawide 12 MP apertur f/2.4, kamera wide 12 MP apertur f/1.8, dan kamera telephoto 12 MP apertur f/2.0 dan satu kamera selfie 12 MP yang terselip di poni depan.

Disamping itu, perangkat iPhone 11 Pro Max sudah bersertitifikasi anti air dengan dorasi waktunya selama lebih kurang 30 menit dikedalaman 2 merter.

Sebagai lini seri 11, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Ketiga varian ponsel ini tidak ada perbedaan sama sekali secara desain, yang menjadi perbedaan terdapat hanya pada demensi, soal ukurannya, termasuk juga layar ponsel.

Disertai spesifikasi setiap kameranya sebagai berikut:

- Ultra Wide, ƒ/2.4 aperture dan 120 derajat bidang pandang.

- Wide, ƒ/1.8 aperture.

- ƒ/2.0 aperture.

- Dual optical image stabilization Wide dan Tele.

- Night Mode Wide dan Tele

- Portrait Lighting dengan 6 efek Natural, Studio, Contour, Stage, Stage Mono, High-Key Mono.

Apple menghadirkan aplikasi untuk perekam video saat perekaman bukan didalam ruangan, dangan tampilan A13 Bionic, sehingga dapat mengunakan Al sebagai untuk melacak subjek bergerak secara otomatis.

Apple juga meluncurkan teknologi mumpuni Smart HDR yang semakin pintar mengenali orang dan memperlakukannya secara berbeda dari bagian foto lain.

Untuk pengolahan image, Apple dan iOS selalu menghadirkan fitur dan mode istimewa. Jenis potret baru dan lebih banyak kontrol pencahayaan, kamera ganda di iPhone 11 Pro Max bekerja sama menghasilkan gambar yang memukau.

Untuk melindungi informasi pribadi fiturnya tidak perlu diragukan lagi, pasalnya, "Face ID" tidak menyimpan berbagai foto Anda. Ketika Anda mengirim iMessage atau melakukan panggilan FaceTime, data dienkripsi.

Seri iPhone 11 Pro Max kompatibel dengan AirPods generasi ke-1 atau lebih baru, Powerbeats Pro, Beats Solo3 Wireless, BeatsX, Beats Studio3 Wireless, dan Powerbeats3 Wireless serta memerlukan versi iOS terbaru. iPhone 11 Pro Max dengan menerapkan dual sim "Card hHybrid" penggunaan eSIM yang memerlukan paket layanan nirkabel.

Ketiga seri ini, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max kesemuanya tidak menggunakan CPU A13 Bionic (6-core, 2,66Ghz) dan Neural Engine generasi ketiga. Dan Apple tidak membedakan CPU yang digunakan pada ketiga-tiga seri tersebut.

Persoalan body iPhone ini seperti biasa masih menggunakan bermaterial alumunium sama kelasnya dengan industry dirgantara yang dilapisi kaca presisi finishing matte atau dof, bezel- nya mengunakan bahan stainless steel.

Sementara untuk kinerja dapur pacu, iPhone 11 Pro mendapat RAM 6GB yang akan mendukung kinerja iOS 13. Soal kapasitas penyimpanan tersedia 3 varian yaitu 64GB, 128GB dan 256GB.

Tidak semua produk yang tidak terdapat kelebihan dan kekurangan pada iPhone tersebut sebagai berikut:

1. Kelebihan

- Body yang centik dan tahan banting

- Kinerja dengan kecepatan yang sungguh luar biasa

- Baterai lebih tahan lama

- Layar nyaman dipandang mata

- Dilengkapi dengan 4 buah lensa

2. Kekurangan

- Tidak terdapatnya slot memori eksternal

- Resolusi kamera depan terbilang kecil

- Desain tidak berubah sama dengan sebelumnya

Demikianlah penjelasan mengenai tiga varian iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Bagi Anda yang telah mengikuti sampai habis di artikel ini, semoga bermamfaat.