Restart iPhone 11, Begini Cara Melakukannya

Restart memang diharuskan bagi pengguna iPhone
Ketika suatu saat ada terjadi stuck, hang, crach pada iPhone 11, disini mulai kebingungan apalagi yang baru-baru menggunakan iPhone, masalah ini bisa teratasi dengan mudah, tanpa harus membawa iPhone ketempat service.

i
Ilustrasi Restart iPhone 11. Foto: Freepik.

Mungkin masih banyak yang mengalaminya terjadi masalah yang sama bagi semua pengguna iPhone 11, terlebih bagi yang baru menggunakan iPhone yang tidak tahu bagaimana cara restart iPhone 11, apalagi untuk seri iPhone 11 pro, 11 pro Max dan seri yang lebih tinggi.

Untuk tahapan restart iPhone ini bagi yang sudah memilki produk Apple yaitu iPhone 11, dengan dibekali pengalaman bagi penggunanya, sehingga tidak susah jika terdapat masalah itu, karena untuk seri iPhone 11 melakukan restart agak sedikit berbeda dengan seri iPhone 11 yang lainnya.

Seperti kita ketahui bersama, pada seri iPhone 11 ini dari pihak Apple sendiri tidak menyediakan tombol Home, mungkin dengan tombol tersebut dapat melakukannya restart seperti hal biasa.

Langkah dibawah ini merupakan cara restart iPhone 11 namun yang di lakukan secara paksa, sebab pada seri iPhone 11 agak sedikit susah untuk melakukan-nya. Tetapi tidak perlu kuwatir terhadap melakukan restart iPhone.

Restart tidak seperti biasa melakukan di Android cara yang sangat simpel, untuk iPhone 11 diperlukan sedikit saja bagian sistem, meskipun diharuskan walau tidak mau. Lalu bagaimana cara restart iPhone 11, 11 pro dan 11 pro max? sebagai berikut:

Dilakukan restart memang diharuskan bagi pengguna iPhone.

Selamat untuk mencoba yang pasti Anda bisa.

Cara Restart iPhone Melalui Sistem

1. Tekan tombol Sleep/Wake lalu tahan hingga layar menampilkan opsi slider berwarna merah.

2. Tarik slider tersebut hingga iPhone mati.

3. Setelah itu, tekan dan tahan kembali tombol Sleep/Wake hingga logo Apple muncul kembali pada layar.