Kini Telah Hadir iPhone 11 Pro Dan iPhone 11 Pro Max Penuh Warna

Material body berbahan kaca dengan finishing matte atau dof
Warna kadang kala pilihan yang paling menyenangkan, apalagi kini iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max telah banyak mengeluarkan warna kesukaan bagi pengguna smartphone di akhir Desember 2022.

Ilustrasi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Foto: Freepik.

Sementara iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, kini produk-nya hadir dengan berbagai warna, untuk dijadikan pilihan yang cocok bagi penggemarnya seperti, Midnight Green, Silver, Space Gray dan Gold.

Ditambah lagi baru-baru ini keluaran warna terbaru hijau tengah malam, jadi inilah closeup pilihan yang bagus bagi Anda.

Lanjut, setelah pilihan warna tidak salah pilih, tentunya ingin mengetahui juga dibagian body iPhone-nya. Material body tetap saja berbahan kaca dengan finishing matte atau dof, bezel-nya yang bahan stainless steel.

Apple telah menyamatkan kamera di iPhone 11 Pro dan iPhone Pro Max, Ultra Wide, Wide dan Tele lens. Kedua seri ini kameranya menggunakan resolusi 12MP.

Untuk kamera depan dengan menggunakan fitur-fitur yang sama baik itu iPhone 11, iPhone 11 Pro, maupun iPhone 11 Pro Max.

Peri hal CPU Apple telah memberikan untuk ketiga varian produk ini tidak membedakan juga, tetap saja digunakan CPU A13 Bionec 6-core, 2,66Ghz dan Neural Engine.

Nah, disini mulai terlihat perbedaan kapasitas penyimpanan antara iPhone 11 dengan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, sementara kapasitas untuk dua varian produk masih sama kapasitas-nya.

Uraian tentang kapasitas sebagai berikut:

iPhone 11 tiga pilihan kapasitas yaitu:

- 64GB

- 128GB

- 256GB

Sedangkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dengan pilihan:

- 64GB

- 256GB

-512GB

Spesifikasi setiap kameranya sebagai berikut: Ultra Wide, ƒ/2.4 aperture dan 120 derajat bidang pandang. Wide, ƒ/1.8 aperture. ƒ/2.0 aperture. Dual optical image stabilization Wide dan Tele. Night Mode Wide dan Tele. Portrait Lighting dengan 6 efek (Natural, Studio, Contour, Stage, Stage Mono, High-Key Mono.

Terimakasih semoga bermanfaat.